Wanita di Bandung Alami Luka-luka, Diduga Dianiaya Mantan Pacar Oknum Polisi

Seorang wanita berusia 25 tahun di Bandung alami luka-luka, diduga ia dianiaya oleh mantan pacar yang merupakan oknum Polisi.

Wanita di Bandung Alami Luka-luka, Diduga Dianiaya Mantan Pacar Oknum Polisi
Wanita di Bandung Alami Luka-luka, Diduga Dianiaya Mantan Pacar Oknum Polisi. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Seorang wanita berinisial ST (25 tahun) asal Bandung dilarikan ke rumah sakit usai wajahnya terluka. Wanita tersebut diduga disiksa oleh mantan pacarnya yang merupakan oknum polisi.

UL (25 tahun) selaku rekan korban menceritakan kronologi oknum polisi aniaya mantan pacar hingga terluka. Kejadian bermula ketika oknum polisi tersebut janjian bertemu dengan korban di sebuah tempat yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, oknum polisi berinisial IS itu berdinas di wilayah Sukabumi. Kemudian si oknum polisi tersebut berangkat ke Bandung serta mengajak korban untuk ketemuan.

Dalam pernyataannya pada Minggu (05/03), UL menjelaskan bahwa temannya (ST) dengan pelaku sebetulnya sudah lama putus, pelaku kemudian mengajak ketemuan dengan ST dan sekalian ingin menonton konser ke Bandung.

Diketahui, korban (ST) sempat mengabari UL akan bertemu dengan oknum polisi yang merupakan mantan pacarnya sekitar pukul 13.00 WIB. Walaupun awalnya sempat dicegah, namun korban tetap memaksa untuk mendatangi tempat yang jadi lokasi janjian.

Baca Juga : Viral Oknum TNI Cekcok Dengan Pengendara di Jalan, Pelaku Bawa Senjata Tajam

Usai bertemu di suatu tempat di Bandung, ST dan mantan pacarnya itu sempat terlibat percekcokan. Hingga kemudian korban nekat langsung mengambil pecahan kaca kemudian melukai dirinya sendiri hingga berdarah.

Sementara itu, menurut AKP Yudi Wahyudi selaku Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota membenarkan bahwa pria berinisial MF merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota. Akan tetapi, ia membantah adanya dugaan penyekapan serta penganiayaan terhadap seorang wanita di Bandung berinisial ST.

Yudi Wahyudi menyampaikan bahwa memang betul ia merupakan anggota Satuan Narkoba, dan tidak ada terjadi dugaan penyekapan, informasi tentang oknum polisi aniaya mantan pacar tersebut salah.

Kemudian ia menjelaskan bahwa luka terbuka pada jari wanita tersebut diduga disebabkan oleh gelas yang dibanting oleh korban sendiri. Menurutnya, peristiwa tersebut disebabkan lantaran ada perasaan cemburu kepada anggotanya.

Terakhir, Yudi Wahyudi menerangkan jika si korban membanting gelas sendiri bukan oleh anggota polisi tersebut. Wanita di Bandung itu melukai dirinya sendiri, diketahui informasi dari anggota bahwa wanita  di Bandung tersebut merasa cemburu.

Baca Juga : Kasus 'Anak Pejabat' Hobi Flexing, Ini Pentingnya Pola Asuh Orang Tua