Usai Debat Cawapres, Gibran langsung Ngetwit 'Let Him Cook' di X

Sesaat setelah berpartisipasi dalam Debat Cawapres Pemilu 2024 pada Jumat malam, calon wakil presiden nomor dua, Gibran Rakabuming Raka, mengunggah cuitan di platform media sosial X (dahulu Twitter).

Usai Debat Cawapres, Gibran langsung Ngetwit 'Let Him Cook' di X
Usai Debat Cawapres, Gibran langsung Ngetwit 'Let Him Cook' di X. Gambar : Tangkapan layar Yputube/@kpu

BaperaNews - Sesaat setelah berpartisipasi dalam Debat Cawapres Pemilu 2024 pada Jumat malam, calon wakil presiden nomor dua, Gibran Rakabuming Raka, mengunggah cuitan di platform media sosial X (dahulu Twitter).

Dalam akun resmi Gibran Rakabuming Raka di X, calon wakil presiden dan pasangan Prabowo Subianto ini menuliskan kalimat singkat di akun media sosialnya.

Setelah debat, cuitan pertama yang dibagikan oleh Gibran Rakabuming Raka tampak seperti sapaan kepada warganet.

"Hehe, halo," tulis Gibran di akun X pribadinya setelah Debat Cawapres.

"Let him cook," tulis Gibran selanjutnya.

Baca Juga :  Gibran Rakabuming Dinilai Mengejutkan di Debat Cawapres, Mampu Jawab Keraguan Publik

Dua cuitan ini diunggah oleh calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju tersebut pada pukul 22:19 WIB. Debat antara calon wakil presiden berakhir pada pukul 21:45 WIB.

Mendadak, cuitan dari calon wakil presiden dan Wali Kota Solo ini langsung ramai mendapatkan respons dari warganet. Banyak dari mereka yang merespons dengan menambahkan berbagai foto meme dan karakter kartun.

Perlu diketahui bahwa istilah 'Let him cook,' seperti yang digunakan dalam cuitan Gibran Rakabuming Raka, adalah frasa populer yang sering digunakan oleh kalangan anak muda di media sosial.

Istilah 'Let him cook' biasanya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kemampuan atau keahlian dalam satu hal, dan orang lain percaya bahwa dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Sampai artikel ini ditulis, cuitan Gibran Rakabuming Raka setelah menjalani debat cawapres pertamanya telah mendapatkan ribuan balasan dari warganet.

Cuitan-cuitan ini di media sosial telah menciptakan banyak perhatian dan diskusi pasca Debat Cawapres, menambah lapisan menarik dalam acara yang sudah dinantikan oleh banyak orang.

Baca Juga :  Gibran Rakabuming Dinilai Mengejutkan di Debat Cawapres, Mampu Jawab Keraguan Publik