Tisu Magic Berceceran, Polisi Lakukan Patroli di Taman Cipayung

Video viral memperlihatkan tisu magic berceceran di Taman Cipayung Jaya, Depok.

Tisu Magic Berceceran, Polisi Lakukan Patroli di Taman Cipayung
Tisu Magic Berceceran, Polisi Lakukan Patroli di Taman Cipayung. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Taman Cipayung Jaya di Depok, Jawa Barat viral lantaran adanya video yang memperlihatkan tisu magic berceceran di bangku kawasan tersebut.

Tisu magic ialah tisu khusus yang diyakini bisa membuat pria ereksi lebih lama sehingga bisa lebih memuaskan pasangannya ketika berhubungan seksual. Adanya tisu magic di kawasan umum jelas menjadi gambaran banyaknya aksi mesum atau asusila dilakukan.

Seorang warga setempat bernama Siti mengaku tidak mengetahui mengenai video tisu magic yang berceceran di Taman Cipayung Jaya, tetapi ia pernah menyaksikan sekelompok muda-mudi yang nongkrong di bangku taman hingga larut malam, dan mereka akhirnya diamankan oleh petugas.

Menurut Siti, saat ini banyak warga yang melakukan ronda malam dan masih banyak yang nongkrong, terutama pada malam minggu.

“Kalau dulu pernah ada ada yang ditangkap polisi, ceweknya satu cowoknya banyak. Udah lama sih. Anak muda itu suka lari kalau ada Satpol PP, suka pada nongkrong sampai larut malam. Sekarang banyak yang ronda tapi kalau malam minggu memang banyak yang datang ga tau darimana mungkin ketemuan disini” cerita Siti di lokasi pada hari Rabu (13/9). 

Baca Juga : Pasutri Ikut Pesta Seks Orgy di Apartemen Jaksel

Sementara pada video viral yang beredar, nampak tisu magic berbungkus hitam ditemukan di sudut taman.

Tidak diketahui siapa pemilik tisu magic tersebut dan peristiwa apa yang terjadi sebelumnya, tidak sedikit warganet yang menduga ada yang berbuat mesum atau asusila di kawasan taman dan memakai bantuan tisu magic yang dipercaya bisa meningkatkan kekuatan ketika berhubungan badan.

“Ini kejadiannya di Taman Cipayung Jaya. Ada bekas tisu magic berceceran” tulis pengunggah video viral akun Instagram @infodepok_id.

Petugas berwenang menegaskan akan ketatkan patroli untuk mencegah tindakan mesum atau asusila dilakukan di Taman Cipayung Jaya Depok maupun di sekitarnya. Warga juga diminta menjaga lingkungan dan melapor jika ada yang berbuat tidak sesuai aturan.

“Polisi patroli lingkungan tetap digalakkan. Warga sekitar bisa sama-sama menjaga lingkungan kalau nemuin yang berduaan” tandas Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi.

Aksi mesum yang melanggar norma agama dan norma masyarakat bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja tak terkecuali di taman. Perlu pengawasan dari seluruh aparat maupun warga di lingkungan untuk mencegahnya agar tidak terus bermunculan korban-korban akibat perbuatan zina.

Baca Juga : Lakukan Oral Seks, Kanye West dan Istrinya Dilarang Naik Kapal Venesia Selamanya