Sambut Lebaran, Banten Creative Diskon Hingga 80%

Banten Creative Festival (BCF) menghadirkan puluhan clothing brand lokal Banten dengan diskon mencapai 80%.

Sambut Lebaran, Banten Creative Diskon Hingga 80%
Sambut Lebaran, Banten Creative Diskon Hingga 80%. Gambar : Dok. BFC

BaperaNews - Masyarakat Banten yang ingin membeli baju baru untuk lebaran dengan barang produksi dalam negeri namun berkualitas bagus berstandar internasional bisa membeli di diskon Banten Creative Festival (BCF) yang berjanji memberi diskon banyak hingga 80%. Event tersebut digelar pada 10-19 April 2023 di Alun-alun Serang, Banten.

“BCF Hadirkan puluhan clothing brand lokal Banten dengan diskon mencapai 80%” tutur Founder BCF Irfan pada Senin (10/4). Event tersebut bekerja sama dengan Korem 064/Maulana Yusuf.

Menyediakan berbagai pakaian seperti baju, celana, kaos, kemeja, musik, dakwa, kuliner, hingga pasar murah sepanjang hari di jadwal yang telah ditetapkan.

Pelaku ekonomi kreatif berkumpul jadi satu disana dengan harapan bisa sama-sama bangkit usai terhantam pandemi covid19 di tahun 2020 lalu.

“Event ini diikuti sekitar 90 brand lokal Banten. Ada pula musik perform, kuliner, dan pasar murah yang telah bekerjasama dengan Korem 064/ Maulana Yusuf” imbuhnya. 

Baca Juga : Diskon Ramadhan Sony, Hadirkan Diskon Game PS4 dan PS5 Hingga 80 Persen!

Tidak hanya tentang produk UMKM, event diskon Banten Creative Festival juga menampilkan dan menggandeng komunitas fotografi, art, budaya, hingga mural. BCF digadang-gadang sebagai clothing line paling besar di Banten karena menampilkan pilihan produk lokal Bumi Jawara.

“Semangat kolaborasi menjadi landasan utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, agar seluruh ekonomi kreatif merasakan dampak positif dari kegiatan ini” pungkas Irfan.

Deret perform musik di BCF 2023 diantaranya oleh Opick, Idgitaf, Dere, iqoba, B-Circle, The Rich, dan lainnya. Anda bisa lihat lebih detail di akun Instagram resmi BCF @bantencreativefest.

“Belanja baju lebaran di diskon Banten Creative Festival. Pastikan kamu ada yang nemenin, tidak datang sendiri ya. Spesial untuk Ramadhan Sale 2023. 10-19 April 2023 di alun-alun barat kota Serang, Banten. 90+ clothing brand, 50+ music performance. Diskon sampai 80%. See you all” bunyi unggahan BCT di Instagram.

Di akun Instagram mereka diungkap dengan jelas siapa saja clothing brand yang berpartisipasi dan artis yang perform. Termasuk cuplikan artis yang telah tampil.

Jadi untuk Anda warga Banten dan sekitarnya meriahkan acara BCF ini, siapa tahu bisa mendapatkan baju lebaran kualitas bagus dengan harga diskon yang terjangkau!. Acara BCF dibuka sepanjang hari mulai 10-19 April 2023 di alun-alun barat kota Serang, Banten. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : KAI Beri Diskon Untuk Pemudik yang Berangkat 14-17 April 2023