Oknum Polisi Ketangkap Basah Ciuman dengan Wanita Tak Dikenal

Oknum polisi Amerika Serikat yang mencium seorang wanita di dalam mobil menjadi perbincangan di media sosial.

Oknum Polisi Ketangkap Basah Ciuman dengan Wanita Tak Dikenal
Oknum Polisi Ketangkap Basah Ciuman dengan Wanita Tak Dikenal. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@ayeyungcity

BaperaNews - Video viral oknum polisi Amerika Serikat ciuman di mobil ramai diperbincangkan warganet AS. Dalam video tersebut nampak seorang polisi pria mencium bibir wanita tak dikenal di sebuah mobil kepolisian.

Departemen Kepolisian AS di Mayland pun turun tangan dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan motif pelaku yang dianggap membawa citra buruk untuk kepolisian.

Video viral oknum polisi Amerika Serikat ciuman di mobil banyak beredar di Instagram dan TikTok dimana seorang petugas dengan seragam kepolisian AS mencium wanita tidak dikenal.

Mereka kemudian masuk ke kursi belakang mobil. Mereka terus berciuman hingga kemudian video berhenti. Diduga kejadiannya di sebuah taman dekat SMA Oxon Hill Prince George’s Country di Maryland.

Pihak berwajib bergerak cepat untuk mengungkapnya. Kepolisian setempat menyebut telah melihat rekaman video itu dan telah lakukan penyelidikan.

“Komando Pelaksana mengetahui adanya video viral oknum polisi Amerika Serikat ciuman di mobil yang beredar di media sosial dimana pelakunya adalah salah satu petugas kami. Segera setelah kami mengetahui kami akan tambahkan informasi untuk dirilis. Setelah semua diselidiki dan dikonfirmasi” tegas departemen kepolisian Maryland. 

Baca Juga : Oknum Polisi Sulsel Lecehkan Tahanan Wanita Hingga Diteror

Polisi kemudian mengungkap identitas pelaku ialah polisi bernama Fransesco Marlett yang telah diskors untuk kedua kali dari tugasnya di tahun 2023 ini karena berbuat sejumlah pelanggaran.

Tahun 2016 Marlett melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak. Ternyata oknum polisi yang berciuman di mobil itu memang petugas yang sering bermasalah.

“Video viral oknum polisi Amerika Serikat ciuman di mobil telah diselidiki. Pelaku adalah Marlett yang telah terkena skorsing di tahun 2016 karena memukul anak pacarnya yang berumur 3 tahun hingga korban pingsan usai anak itu diduga membuatnya marah. Tidak ada alasan atas tindakan Marlett. Tidak peduli apa yang terjadi, memukul anak yang tidak berdaya hingga membuat korban cedera seperti ini tidak bisa diterima” tegas Pengacara Negara Bagian Prince George Angela Alsobrooks.

Video viral oknum polisi Amerika Serikat ciuman di mobil telah temukan titik terangnya. Belum diungkap siapa wanita yang ada di dalam video.

Polisi masih memproses kasus ini. Tentu akan ada sanksi lagi untuk Marlett atau bisa dibuat pertimbangan lain seperti sanksi yang lebih berat mengingat Marlett tidak sekali ini saja berbuat pelanggaran.

Baca Juga : Oknum Polisi di Medan Resmi Jadi Tersangka Usai Curi Motor Warga