Mempelai Pria Muntah Usai Cium Istri di Atas Pelaminan

Viral kisah unik pasangan suami istri di China, saat mempelai pria muntah usai cium istri di pelaminan.

Mempelai Pria Muntah Usai Cium Istri di Atas Pelaminan
Mempelai Pria Muntah Usai Cium Istri di Atas Pelaminan. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@evavn_official

BaperaNews - Dilansir dari Eva.vn, pasangan di China diminta untuk berciuman selama upacara pernikahan mereka. Semula, pengantin pria mencium pengantin wanita, namun sesaat setelah mencium istrinya, ia terlihat ingin muntah. Aksi pengantin pria ini membuat para tamu tertawa.

Namun, Pengantin wanita juga melakukan gerakan yang sama, seolah-olah ingin muntah setelah mencium suaminya. Kejadian lucu kedua mempelai tersebut membuat para tamu terhibur. Ternyata, keduanya adalah pasangan yang sudah lama menjalin hubungan seperti sahabat.

Kejadian lucu ini menjadi cara mereka mengatasi rasa malu karena harus berciuman di depan publik. Kedua pengantin yang sudah lama bersahabat ini kemudian diminta untuk berciuman oleh pembawa acara, dan mereka sekali lagi melakukan gerakan muntah yang sama setelah berciuman satu sama lain, yang kembali mengundang tawa para tamu.

Baca Juga : Bio One Cium Jefri Nichol di Red Carpet, Ucap Kata Sayang!

Video pernikahan ini langsung viral di media sosial dan mendapat berbagai komentar.

Salah satu komentar mengungkap, "Ada pasangan yang diibaratkan kucing dan anjing, mereka berkelahi satu sama lain, tapi kalau ingin memisahkan keduanya, sama sekali tidak mungkin. Keduanya pasti seperti itu."

"Pengantin pria mungkin makan bawang bombay tadi malam, dan pengantin wanita makan bawang putih." Ungkap komen lainnya.

Bahkan banyak komentar lain yang membayangkan bila dirinya menikah dengan sahabat sendiri, bahkan ada yang mentag mereka. Postingan ini langsung diramaikan gelak tawa.

Terlepas dari candaan, momen ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi pasangan tersebut di masa yang akan datang.

Gimana? kamu mau menikah sama sahabatmu sendiri?

Baca Juga : Ruben Onsu Geram Video Betrand Peto Cium Sarwendah Disebar, Bakal Lapor Polisi?