Jeje Gabung PAN, Syahnaz: Jangan Macam Macam

Syahnaz Sadiqah memberikan dukungan penuh pada suaminya Jeje Govinda yang terjun ke dunia politik sebagai caleg PAN.

Jeje Gabung PAN, Syahnaz: Jangan Macam Macam
Jeje Gabung PAN, Syahnaz: Jangan Macam Macam. Gambar : Instagram/@syahnazs

BaperaNews - Artis Syahnaz Sadiqah memberi pesan kepada suaminya, Jeje alias Ritchie Ismail yang hendak terjun ke dunia politik sebagai caleg PAN.

Jeje Govinda nyaleg di Dapil Jawa Barat 2. Jeje menyebut mendapat pesan dari Syahnaz yang ia ungkap ketika berada di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan hari Senin (7/8).

“Kata dia kami punya dunia baru, belajar lagi. Yang penting jangan macam-macam” cerita Jeje.

Syahnaz Sadiqah memberi dukungan penuh pada suaminya terkait keputusan Jeje terjun ke dunia politik menjadi caleg PAN.

Jika nantinya Jeje Govinda menjadi caleg PAN dan terpilih menjadi anggota dewan, Jeje ingin berada di Komisi X DPR yang bekerja di bidang pendidikan, olahraga, riset, dan pariwisata.

Jeje ingin bisa mengembangkan karir dan memajukan musisi-musisi daerah dan ingin para musisi mendapatkan haknya dengan adil.

“Karena sekarang kan lagi ramai soal hak cipta” pungkas Jeje. 

Baca Juga : Jeje Masuk PAN, Netizen: Pantas Gak Mau Cerai, Butuh Dana Besar

Suami Syahnaz Sadiqah ini menjadi caleg PAN tidak sendirian. Jeje Govinda nyaleg bersama kakak iparnya Nisya Ahmad atau adik Raffi Ahmad.

Jeje dan Nisya sama-sama mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Jika terpilih, Nisya ingin fokus pada masalah perempuan dan anak.

“Berhubung saya sudah tiga anaknya jadi ini sama saja dengan keseharian saya, jadi seperti hari-hari” ujar Nisya.

Rumah tangga Syahnaz dan Jeje telah kembali membaik usai sempat renggang karena adanya aksi perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dengan rekan sesama artis Rendy Kjaernett. Syahnaz dan Rendy telah berpisah dan menyadari kesalahan yang mereka perbuat.

Jeje juga telah memaafkan perbuatan Syahnaz dan percaya Syahnaz tidak akan mengulangi perbuatannya. Sementara Rendy dan istrinya Lady Nayoan berada dalam posisi rumah tangga yang terancam retak. Sidang cerai telah dilaksanakan namun belum ada keputusan dan vonis atas kelanjutan rumah tangga Rendy dan Nayoan.

Jeje selama ini masih disibukkan dengan karir di dunia musik bersama bandnya Govinda. Jika terpilih sebagai anggota dewan, Jeje ingin bisa lebih mensejahterakan dan memperhatikan para musisi terutama di daerah untuk lebih bisa tampil dan memiliki ekonomi yang lebih baik.

Jeje ingin punya manfaat di dunia musik. Musik menurutnya juga bagian dari penggerak ekonomi tanah air dimana hak-hak penciptanya juga perlu diperhatikan dan lebih dihargai lagi.

Baca Juga : Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak