Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak

Jeje Govinda telah memaafkan dan mengikhlaskan, atas apa yang telah dilakukan oleh Syahnaz demi keutuhan keluarga mereka.

Respons Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy: Jeje Maafkan Syahnaz Demi Anak
Jeje Memaafkan Syahnaz Demi Keutuhan Keluarga. Gambar : Tangkap Layar Rans Entertainment

BaperaNews - Seperti yang kita ketahui bahwa Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah masih menjadi perbincangan sampai saat ini usai kasus perselingkuhan Syahaz dan Rendy Kjaernett, nama Raffi Ahmad terus saja disinggung oleh para netizen.

Hingga terjadilah, sebuah perbincangan di salah satu podcast milik Rans Entertainment, podcast Raffi Jeje berbincang terkait permasalahan yang terus saja di bahas di publik.

Pertama kali, Raffi Ahmad berkata kepada Jeje Govinda bahwa dirinya ingin sekali marah dan meneriaki Syahnaz Sadiqah saat pertama kali ia mengetahui kabar tersebut.

Namun, Raffi lebih terfokus kepada perasaan Jeje Govinda hingga ia sempat malu untuk bertemu dengan adik iparnya itu.

Mengetahui bahwa Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah mengklarifikasi masalah tersebut melalui sebuah video podcast Jeje di Youtube mereka, bahwa Jeje memaafkan Syahnaz demi anak mereka.

Raffi pun bertanya mengenai suatu hal yang membuatnya penasaran dengan langkah selanjutnya hubungan antara Jeje bersama dengan Syahnaz.

“Apa yang ingin kamu lakukan kedepan?,” tanya Raffi Ahmad.

Jeje govinda mengungkapkan bahwa, kunci dari hubungan rumah tangganya ialah melupakan, memaafkan, dan mengikhlaskan atas kejadian Syahnaz selingkuh.

Raffi cukup terkejut dengan jawaban Jeje, suami dari Nagita Slavina itu kembali meyakini Jeje Govinda dengan pertanyaan yang agak berbeda.

Baca Juga : Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz

“Elu melupakan semuanya?,” tanya Raffi.

“Gua akan memaafkan pihak manapun, banyak orang yang menganggap gw bodoh, tapi gw ga bisa dendam,” tutur Jeje.

Jeje mengungkapkan kepada Raffi bahwa ia telah memaafkan dan mengikhlaskan atas apa yang telah perbuatan Syahnaz selingkuh demi keutuhan keluarganya walau sakit.

“Gua udah memaafkan dan mengikhlaskan, walau sakit si, tapi demi keutuhan keluarga gw, gw tetep menjaga nama baik istri gw,” tutur Jeje.

Selanjutnya, Raffi Ahmad pun bercerita mengenai kisahnya ketika ia ditangkap oleh BNN terkait kepemilikan narkoba dan kehilangan kepercayaan diri hingga tak bisa bekerja.

Namun Raffi merasa bahwa hal yang telah ia rasakan sudah di titik terendah dalam hidupnya, dan semua buyar seakan cobaan yang diberikan kepadanya, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ujian yang dihadapi Jeje.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad kembali menegaskan permohonan maafnya atas kelakuan yang telah dilakukan oleh adiknya Syahnaz.

Baca Juga : Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi