Jadwal Liga 1 Hari Ini, 5 Desember: 4 Laga Seru Berlangsung Tanpa Penonton

Kompesiti Liga 1 kembali dimulai hari ini 5 Desember 2022, terdapat 4 laga seru yang bakal berlangsung tanpa penonton. Simak jam tayangnya!

Jadwal Liga 1 Hari Ini, 5 Desember: 4 Laga Seru Berlangsung Tanpa Penonton
Jadwal Liga 1 hari ini. Gambar : ligaindonesiabaru

BaperaNews - Liga 1 kembali mengadakan pertandingan bagi klub sepak bola Indonesia setelah tragedi Kanjuruhan. Pihak Kepolisian kini telah kembali memberikan izin Liga 1 bergulir lagi dengan syarat kompetisi digelar dengan sistem terpusat.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kemudian memilih Jawa Tengah dan Yogyakarta sebagai lokasi laga. Namun, mengingat mencegah kerusuhan yang mungkin terjadi kembali Kompetisi akan berlangsung tanpa penonton. 

Pertandingan Liga 1 akan digelar di lima stadion, yakni Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Manahan (Solo), Stadion Sultan Agung (Bantul), dan Stadion dr Moch Soebroto (Magelang).

Dalam menyaksikan jadwal Liga 1 hari ini, pastikan Anda mengetahui pada jam berapa dan tim favorit Anda bermain di Liga 1 hari ini (5/12). Simak jadwal Liga 1 hari ini!

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, 5 Desember: Brasil Vs Korea Selatan, Jepang Vs Kroasia

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Senin, 5 Desember 2022

Pertandingan Liga 1 2022 disiarkan langsung oleh stasiun TV lokal (Indosiar) dan layanan streaming digital, Vidio.

Dua pertandingan Liga 1 hari ini, antara Madura United vs PSIS Semarang dan Persita vs Bali United akan tayang di Indosiar. Laga Madura United vs PSIS disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online Vidio.com pada jam 15.30 WIB. Sementara Persita vs Bali United hanya tayang di Indosiar pada jam 18.30 WIB.

Sedangkan pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman dan PSM vs Persikabo akan sama-sama tayang jam 15.30 WIB yang di layanan streaming streaming digital, Vidio.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Prancis Dan Inggris Menang!