Jadwal Final Putri Ariani di America's Got Talent 2023

Tonton penampilan spektakuler Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 secara live, Catat jadwal Final America's Got Talent 2023

Jadwal Final Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Jadwal Final di America's Got Talent 2023. Gambar : Instagram/@arianinismaputri

BaperaNews - Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent/ AGT 2023 usai tampil di babak semifinal pada hari Kamis pagi WIB (7/9). Putri Ariani ialah orang pertama asal Indonesia yang bisa masuk final ke ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Putri Ariani akan memperebutkan gelar juara AGT 2023 bersaing dengan 5 kontestan lainnya.

Dilansir dari TV NBC, jadwal final America’s Got Talent 2023 ialah pada Selasa malam (26/9) waktu AS atau Rabu pagi (27/9) WIB untuk sesi penampilan para kontestan sedangkan pengumuman gelar juara ditayangkan esok harinya pada Rabu (27/9) pagi waktu AS atau Kamis (28/9) WIB. 2 episode terakhir AGT 2023 tayang dalam durasi 2 jam.

Penampilan Putri bisa disaksikan secara live di kanal YouTube America’s Got Talent di saluran streaming NBC. Penonton bisa memberi suara untuk kontestan sampai penampilan terakhir mereka di babak final. Namun pastikan wilayah koneksi masuk di regional pemilihan untuk memberi suara. 5 kontestan lain yang jadi saingan Putri di jadwal final America’s Got Talent 2023 ialah Mzansi Youth Colot, Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica And Hurricane, dan Murmuration.

Baca Juga: Golden Buzzer America's Buat Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi

Kabar lolosnya Putri ke final AGT 2023 diumumkan langsung oleh pihak AGT 2023 melalui media sosial pada hari Kamis (7/9) WIB.

“Kami punya sesuatu untuk membuat Putri tersenyum. Dia menuju final AGT 2023!” tulis pihak AGT dalam unggahannya.

Putri menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What You’re Looking For milik U2 di babak semifinal AGT 2023 yang membuatnya dipuji seluruh juri. Juri Simmon Cowell sampai mengaku kehabisan kata-kata untuk memuji Putri karena begitu indah vokal Putri. Juri lain pun menyampaikan hal serupa, Putri dianggap sebagai sosok penyanyi serba bisa yang sempurna dan spektakuler bak bidadari.

Video penampilan Putri bahkan menjadi video AGT 2023 yang paling banyak ditonton dibanding penampilan kontestan lainnya. Video Putri ditonton lebih dari 3,3 juta kali sementara kontestan lain ditonton hanya sekitar 49 ribu hingga 200 ribu kali.

Penampilan Putri juga mendapat standing applause dari para penonton yang hadir. Tentunya warga Indonesia juga bangga dengan Putri. Saksikan jadwal final America’s Got Talent 2023 dan dukung Putri ya.

Baca Juga: Putri Ariani Lolos Masuk Final America's Got Talent 2023