Jadwal Film Bioskop Hari Ini: Blue Beetle Hingga Suzzanna

Tertarik menonton film seru di bioskop? Simak jadwal film bioskop hari ini dengan beragam pilihan genre yang menarik hati.

Jadwal Film Bioskop Hari Ini: Blue Beetle Hingga Suzzanna
Jadwal film bioskop hari ini yang wajib kamu nonton. Gambar : unsplash.com/Dok. Krists Luhaers

BaperaNews - Dunia perfilman Indonesia akan kembali mengguncang para pecinta film dengan sejumlah tayangan menarik di berbagai bioskop. Dari genre horor, action, komedi, hingga romantis. Beragam jadwal film bioskop hari ini siap menyapa penonton dengan cerita-cerita yang menghibur dan menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

Film-film bioskop Agustus 2023 dipastikan akan menyajikan hiburan berkualitas bagi semua kalangan penikmat film. Untuk mempermudah kamu mengetahui jadwal film bioskop hari ini, Bapera News telah merangkum  rekomendasi dari beberapa film bioskop yang tayang pada Agustus 2023. 

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan kisah-kisah seru dari berbagai genre. Berikut adalah jadwal film bioskop hari ini yang siap menghipnotis kamu.

Baca Juga : Joko Anwar Mulai Open Casting Film Siksa Kubur

Jadwal Film Bioskop Hari Ini:

1. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Gambar : Instagram.com/@suzzannaofficial

Jadwal film bioskop hari ini yang pertama ialah Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Dalam karya ini, kamu diajak untuk mengeksplorasi perjalanan hidup Ayu Sutrisna, seorang penulis novel misteri yang berusaha mencari inspirasi untuk karya terbarunya. 

Di saat kejenuhan mulai merasuki dirinya, Ayu dan kekasihnya, Surya, memilih untuk mencoba suasana baru dengan berlibur ke sebuah rumah yang tampaknya telah lama ditinggalkan.

Tanpa mereka duga, sebuah buku harian tua milik Sundel Bolong menanti Ayu di sana dan seketika Ayu mulai merasa dihantui oleh sosok mengerikan tersebut. 

Ketegangan dan misteri ini tentu saja tidak ingin kamu lewatkan. Film bioskop Suzzanna: Malam Jumat Kliwon akan ditayangkan pada tanggal 3 Agustus 2023.

2. Meg 2: The Trench

Meg 2: The Trench

Gambar : Instagram.com/@megmovie

Film bioskop hari ini berikutnya yang patut kamu antisipasi adalah The Meg 2: The Trench. Dalam sekuel ini, Jonas Taylor kembali memimpin tim penelitiannya untuk melakukan ekspedisi penelitian ke dasar laut yang belum terjamah.

Namun, apa yang seharusnya menjadi sebuah misi penelitian ilmiah berubah menjadi mimpi buruk ketika operasi penambangan ilegal menghancurkan misi mereka dan memicu pertempuran hidup dan mati melawan hiu prasejarah raksasa. 

Pertarungan epik ini tentu saja menjadi hal yang sangat menarik untuk disaksikan. Film The Meg 2: The Trench akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023.

3. Blue Beetle

Blue Beetle

Gambar : Instagram.com/@angelmanuelsoto

Jika kamu pecinta film superhero, maka jadwal film bioskop hari ini berjudul ‘Blue Beetle’ adalah film yang harus dinantikan. 

Blue Beetle menceritakan tentang kehidupan Jamie Reyes yang mendapatkan kekuatan super dari sebuah kumbang alien berwarna biru. Dengan kekuatan baru ini, Jamie harus melindungi umat manusia dari berbagai ancaman yang mengintai. 

Aksi superhero ini pastinya akan membuat kamu terpaku di kursi bioskop kesayangan kamu. 

Film bioskop Blue Beetle ini akan tayang pada tanggal 18 Agustus 2023.

4. Catatan Si Boy

Catatan Si Boy

Gambar : Instagram.com/@manojpunjabimd

Film satu ini akan membawa kamu kembali ke masa lalu. Sebagai remake dari film klasik era 80-an, film Catatan Si Boy mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Boy yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya, mulai dari persahabatan, keluarga, cinta, hingga karir. 

Semua tampak lebih rumit dan menantang saat Boy beranjak dewasa. Film bioskop Catatan Si Boy ini menampilkan perjuangan dan pertumbuhan karakter yang menarik untuk disaksikan. Catat tanggal penayangannya, yaitu 17 Agustus 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Indonesia

5. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Gambar: Instagram.com/@tmntmovie

Jika kamu mencari film yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, maka Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem merupakan pilihan yang sempurna. 

Dalam film bioskop hari ini, empat kura-kura ninja berusaha untuk mendapatkan pengakuan dan diterima oleh warga New York sebagai remaja normal. 

Dengan bantuan teman baru mereka, April O'neil, mereka harus menghadapi berbagai tantangan, mulai dari sindikat kriminal misterius hingga pasukan mutan yang menyerang. Petualangan mereka pastinya akan menghibur kamu dan keluarga. 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem juga akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023 di bioskop kesayangan kamu.

6. The Moon

The Moon

Gambar : Dok. IMDb

Jadwal film bioskop hari ini datang dari film berjudul ‘The Moon’. Mengambil latar belakang antariksa, film ini mengisahkan tentang sebuah misi Korea ke Bulan yang berakhir dengan tragis akibat sebuah ledakan yang terjadi di pesawat. 

Tujuh tahun setelah kejadian tersebut, misi kedua diluncurkan, namun angin matahari yang sangat kuat menghancurkan rencana mereka dan menyebabkan awak pesawat terdampar di luar angkasa. 

Keberanian dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di luar angkasa pasti akan membuat kamu terpaku. The Moon akan ditayangkan pada tanggal 9 Agustus 2023.

7. Dear Jo

Dear Jo

Gambar : Dok. IMDb

Dear Jo adalah sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Joshua dan Maura, sepasang suami istri yang tampaknya hidup sempurna dan bahagia. Namun, mereka harus menghadapi tantangan berat dalam hidup mereka karena belum juga dikaruniai anak. 

Di balik kebahagiaan yang tampak di permukaan, ada kesedihan dan harapan yang mendalam. Film bioskop hari ini menjadi kisah tentang cinta, pengorbanan, dan harapan yang wajib kamu tonton pada tanggal 10 Agustus 2023.

8. Susuk

Susuk

Gambar : Instagram.com/@filmsusuk_

Jadwal film bioskop hari ini datang dari film horor yang pastinya akan membuat bulu kuduk kamu berdiri. 

Film berjudul ‘Susuk’ ini mengisahkan tentang Laras, seorang pekerja seks komersial yang berusaha memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu. 

Namun, segalanya berubah ketika tragedi menimpa dan Laras terjebak dalam kondisi antara hidup dan mati. Keadaan mengerikan ini tentunya akan membuat kamu terjaga sepanjang film. 

Film bioskop Susuk ini akan ditayangkan pada 31 Agustus 2023.

Menarik tidak jadwal film bioskop hari ini? Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film menarik hari ini di bioskop kesayangan kamu dan nikmati pengalaman tak terlupakan bersama keluarga atau teman-teman. 

Baca Juga : Loki Season 2 Tayang 6 Oktober 2023