Harga Tiket Cimory Dairyland, Kini Beli Tiket Bisa Cashless!

Wisata Cimory Dairyland akan hadir di BSD City Serpong, Tangerang Selatan pada awal 2024 mendatang. Berikut jenis tiket dan harga tiket Cimory Dairyland secara lengkap.

Harga Tiket Cimory Dairyland, Kini Beli Tiket Bisa Cashless!
Jenis Tiket dan Harga Tiket Cimory Diaryland 2023. Gambar : Antara Foto/Dok. Abdu Faisal

BaperaNews - Tak lama lagi, Cimory Dairyland bakal hadir di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Pembangunan tempat rekreasi ini sudah dibangun sejak tahun 2022 dan ditargetkan beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang.

Pembangunan tempat wisata bertema Farm Leisure Park in the City yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar ini merupakan kerja sama antara Sinar Mas Land dan Cimory Group.

Kehadiran Cimory Dairyland di BSD telah dinantikan banyak orang.  Adapun, fasilitas yang ada di Cimory Dairyland meliputi farm leisure park, restoran, kafe, dan toko yang menyediakan susu segar Cimory langsung dari pabrik.

Persis dengan Cimory Dairyland Puncak, tempat rekreasi anak dan keluarga, Cimory Dairyland BSD City juga menawarkan berbagai hiburan seperti educational dairy tour yang mengusung konsep pembelajaran from farm to table mulai dari memelihara sapi, memeras susu sapi, dan mengolahnya menjadi berbagai minuman bergizi siap konsumsi seperti susu segar, susu kedelai, dan yogurt.

Sebagai informasi, kini wisatawan yang ingin masuk ke Cimory Dairyland Puncak bisa melakukan pembayaran non-tunai atau cashless. Cara melakukan pembayaran non-tunai adalah, pertama wisatawan harus membeli tiket masuk dan top up atau isi ulang saldo lebih dulu.

Baca Juga : Cimory Dairyland Bakal Hadir di BSD City Tahun 2024

Nantinya, wisatawan akan mendapat kartu masuk yang bisa diisi ulang. Minimal isi ulangnya adalah Rp 50.000 sampai dengan Rp 500.000.  Setelah itu, pilih permainan yang disukai, lalu tap kartu masuk (RFID) ke reader di setiap wahana.

Dengan kartu tersebut, transaksi untuk menjajal wahana yang tersedia semakin mudah. Isi ulang saldo bisa dilakukan di "Snack Bar" bertanda “Top Up Counter." Jangan lupa jika sudah puas berwisata bisa mengambil deposit dan sisa saldo di “Deposit Refund Counter.”

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi Cimory Dairyland BSD City, ada baiknya untuk mengetahui jenis tiket dan harga tiket Cimory Dairyland Puncak secara lengkap.

Berikut harga tiket Cimory Dairyland Puncak yang bisa menjadi referensi sebagai harga tiket Cimory Dairyland BSD City.

Harga Tiket Cimory Dairyland 

  • Dairyland (farm & petting zoo), mulai dari Rp 30.000 (weekdays) dan Rp 40.000 (weekend).
  • Magic Village (magic fairy village), mulai dari Rp 30.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend).
  • De Windmills (selfie park), mulai dari Rp 30.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend).

Jenis Paket Wahana di Cimory Dairyland

Paket 2 Wahana Cimory Dairyland

  • Dairyland + Magic Village, mulai dari Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend).
  • Dairyland + De Windmills, mulai dari Rp 55.000 (weekdays) dan Rp 65.000 (weekend).

Paket 3 Wahana Cimory Dairyland

  • Dairyland + Magic Village + De Windmills, mulai dari Rp 75.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekend).

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Yang Cocok Kamu Kunjungi Saat Libur