Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI: Suzzanna Hingga Meg 2

Saksikan aksi seru hingga cerita horor dari film-film terbaru yang sedang tayang di Bioskop XXI. Temukan beragam pilihan genre film untuk kamu tonton bersama teman, keluarga, dan pacar.

Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI: Suzzanna Hingga Meg 2
Film yang sedang tayang di bioskop XXI. Gambar : unsplash.com/Dok. Felix Mooneeram

BaperaNews - Di tengah kesibukan dan dinamika kehidupan modern, hiburan merupakan salah satu hal yang menjadi pelipur lara bagi banyak orang. Salah satu bentuk hiburan yang selalu menarik ialah menonton film di bioskop XXI.

Setiap harinya, Bioskop XXI menyuguhkan kisah-kisah penuh keajaiban, menceritakan petualangan, cinta, kesetiaan, dan hingga film yang memancing emosi ketakutan.

Menginjak Agustus 2023 ada banyak film yang sedang tayang di bioskop XXI dan tidak boleh dilewatkan.

Sedikit spoiler bahwa film yang sedang tayang di bioskop XXI ada beberapa film horor dari Indonesia yang menyeramkan, bahkan ada juga lanjutan dari kisah pertarungan manusia melawan hiu yang sudah hidup selama 65 juta tahun.

Sudah tidak sabar, bukan film yang sedang tayang di bioskop XXI ini? Tenang karena Tim Redaksi Bapera News sudah mempersiapkan deretan film yang sedang tayang di bioskop XXI.

Baca Juga : Warner Bros Mulai Garap Film Baru The Lord of The Rings, Tayang di Bioskop 2024!

Deretan Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI:

1. Susuk

Susuk

Gambar : Instagram.com/@filmsusuk_

Bagi penggemar film horor, "Susuk" adalah pilihan tepat. Film ini dibintangi oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata. 

Mengisahkan tentang Laras, yang ingin berhenti menjadi PSK untuk memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu.

Namun, nasib tragis menimpa Laras setelah sebuah kecelakaan, dan cerita seram pun dimulai. Film bioskop XXI Susuk akan tayang pada 31Agustus 2023.

2. Blue Beetle

Blue Beetle

Gambar : Instagram.com/@angelmanuelsoto

Menceritakan tentang seorang pria bernama Jamie Reyes yang mendapatkan kekuatan super dari kumbang alien bernama Blue Beetle. 

Jamie Reyes menjadi superhero yang bertugas melindungi manusia dari ancaman dan tindak kejahatan.

Film bioskop XXI ini menampilkan aksi penuh adrenalin dan ketegangan. Saksikan Blue Beetle" di bioskop XII pada tanggal 18 Agustus 2023.

3. Meg 2: The Trench

Meg 2: The Trench

Gambar : Instagram.com/@megmovie

Film bioskop di XXI yang tayang saat ini ialah The Meg 2: The Trench mengisahkan tentang Jonas Taylor yang memimpin tim peneliti dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman laut terdalam. 

Namun, operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka berhadapan dengan hiu prasejarah kolosal yang masih hidup.

The Meg 2: The Trench diadaptasi dari novel berjudul "The Trench" karya Steve Alten. Dibintangi oleh Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, dan Cliff Curtis, film ini menawarkan aksi dan petualangan yang mendebarkan. 

Film bioskop The Meg 2: The Trench tayang pada 4 Agustus 2023.

4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Gambar: Instagram.com/@tmntmovie

Film animasi “Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem” yang diproduksi oleh Seth Rogen dan disutradarai oleh Jeff Rowe, dibantu oleh Kyle Spears. 

Film bioskop ini mengisahkan tentang empat kura-kura ninja bersaudara yang berusaha untuk diterima dan dicintai sebagai remaja normal.

Misi mereka menjadi di luar kendali ketika mereka harus menghadapi sindikat kriminal misterius dan pasukan mutan yang datang menyerang. 

Film tersebut menampilkan suara dari Micah Abbey, Shamon Brown Jr, Nicolas Cantu, dan Brady Noon sebagai para kura-kura ninja. 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem menjadi film yang sedang tayang di bioskop XXI pada 4 Agustus 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Kisah Nyata yang Wajib Kamu Tonton!

5. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Gambar : Instagram.com/@suzzannaofficial

Film yang sedang tayang di bioskop XXI ini datang dari Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Film yang menceritakan tentang Ayu Sutrisna, seorang penulis buku novel misteri. 

Suatu hari, Ayu dan kekasihnya, Surya, memutuskan pergi ke luar kota untuk mencari inspirasi. Di sana, mereka menemukan sebuah rumah kosong tak berpenghuni yang menyimpan buku harian tua milik Minati alias Sundel Bolong yang sangat mirip dengan wajah Ayu.

Kisah mengerikan dalam buku harian itu mengisahkan tentang Suzzanna, yang meninggal pada malam Jumat Kliwon dan menjadi sundel bolong. 

Setelah membaca buku harian itu, Ayu mulai dihantui oleh sosok mengerikan itu. Bagaimana kisah seram Ayu selanjutnya? Saksikan film bioskop di XXI kesayangan kamu pada tanggal 3 Agustus 2023.

6. Dear Jo

Dear Jo

Gambar : Dok. IMDb

Film yang sedang tayang di bioskop XXI ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Joshua dan Maura yang tampak bahagia. Namun, mereka belum dikaruniai seorang anak, dan hal ini menjadi tantangan bagi hubungan mereka.

Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya di Dear Jo? Film ini menawarkan drama dan emosi yang mengharukan. 

Saksikan Dear Jo di bioskop XXI kesayangan kamu pada tanggal 10 Agustus 2023.

7. The Moon

The Moon

Gambar : Dok. IMDb

Disutradarai oleh Kim Yong Hwa, "The Moon" mengisahkan sebuah misi Korea ke bulan yang berakhir tragis karena ledakan di pesawat. Tujuh tahun kemudian, penerbangan kedua diluncurkan, tetapi angin matahari menyebabkan awak antariksa Sun-Woo terdampar di luar angkasa.

Film bioskop XXI ini menawarkan petualangan dan ketegangan yang menarik. Saksikan The Moon di bioskop XXI kesayangan kamu pada tanggal 9 Agustus 2023.

8. Catatan Si Boy

Catatan Si Boy

Gambar : Instagram.com/@manojpunjabimd

Catatan Si Boy merupakan karya Hanung Bramantyo adalah remake dari film klasik di era 80-an. Film ini menampilkan Angga Yunkamu sebagai pemeran utama, Boy. 

Fim yang sedang tayang di bioskop ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Boy, yang penuh dengan tantangan dari berbagai aspek kehidupan, termasuk persahabatan, keluarga, percintaan, dan karier.

Bagaimana Boy menghadapi tantangan tersebut di usia dewasanya? Saksikan Catatan Si Boy di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 17 Agustus 2023.

Bagaimana dengan deretan film yang sedang tayang di bioskop XXI? Menarik bukan?

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film menarik dan nikmati film yang sedang tayang di bioskop XXI bersama bersama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga : Film How To Train Your Dragon Live Action Tayang 2025!