Alasan Denise Chariesta Tinggalkan Tunangan yang Menghamilinya

Alasan Denise Chariesta meninggalkan tunangan sekaligus orang yang sudah kenal lama selama 10 tahun lebih yang sudah menghamilinya.

Alasan Denise Chariesta Tinggalkan Tunangan yang Menghamilinya
Alasan Denise Chariesta tinggalkan tunangan yang menghamilinya. Gambar : Instagram.com/@denisechariesta91

BaperaNews - Kini Denise Chariesta hamil. Sayangnya, kekasih Denise tidak mau bertanggung jawab. Denise Chariesta mau tak mau harus menanggung kehamilannya sendiri, padahal Denise dan tunangannya sudah bertunangan serta sudah kenal lama selama 10 tahun lebih.

Denise Chariesta menyebut kehamilannya ini bukan kecelakaan, namun karena buah cinta dari suka sama suka.

“Habis lamaran, kita emang enggak menunda punya anak. Ini sebenarnya keputusan bersama, anak ini bukan kecelakaan. Emang kita mau” kata Denise Chariesta.

Namun, akhirnya Denise Chariesta memilih untuk putus dengan tunangannya meski sudah hamil. Denise mengaku mendapat tindak kasar dari tunangannya yang ia tidak kuat menanggungnya.

“Waktu gue hamil, dia malah mabok dan maboknya kasar. Banyak yang endorse aku, aku dituduh pura-pura endorse, semua ada buktinya” lanjutnya.

Saat itulah, Denise merasa pria yang telah ia kenal lama, yang ia kira akan menjadi suaminya ternyata telah berubah. Denise sebelumnya tidak pernah melihat perlakuan kasar tersebut, baru ketika ia hamil, ia mendapatinya. Denise pun tidak kuat terus mendapat makian dari pria tersebut.

Baca Juga : Hamil Diluar Nikah, Denise Chariesta: Kalau Ini Karma Saya Terima

Dari situ Denise Chariesta yakin untuk putus dan mantapkan untuk besarkan anaknya sendiri.

“Diungkit terus, yang enggak ada itu diada-adain. Pikirannya negatif dan mabuk-mabukan padahal dulu orangnya ga begitu. Memang sebelum aku kabur aku udah bilang aku ga kuat. Aku dimaki pakai kata kotor, kasar, di depan karyawan juga, kan malu” pungkas Denise Chariesta.

Meski Denise Chariesta hamil, saat ini ia telah putus hubungan serta putus komunikasi dengan tunangannya. Ia mengaku sudah siap mengurus buah hatinya sendiri meski ia mendapat beragam hujatan.

Terlebih lagi baru-baru ini Denise membuka donasi dengan alasan ia hamil tanpa kehadiran suami dan butuh uang untuk membesarkan buah hatinya.

Tunangan Denise Chariesta juga tidak peduli dengan kondisi Denise maupun kehamilannya.

Denise Chariesta hamil dan mengungkap ia tidak malu membuka donasi, ia siap dengan hujatan yang disampaikan warganet padanya. Ia menyebut yang harusnya malu adalah mantan tunangan Denise Chariesta yang sudah menghamilinya namun pergi begitu saja dan tidak bertanggung jawab atas kehamilannya.

Denise Chariesta sebelumnya terkenal karena konten kontroversialnya dimana ia mengaku menjadi orang kaya yang enggan makan di pinggiran dan hanya berteman dengan orang-orang yang telah terverifikasi akun media sosialnya.

Namun karirnya terus menurun sejak Denise mengaku menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi. Sejak itu Denise menerima banyak hujatan dan karirnya makin menurun.

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam