Viral Seorang Pria Onani Diatas Motor di Depok

Video pria onani di atas motor di Depok, dekat tempat bermain anak-anak, menjadi viral di media sosial.

Viral Seorang Pria Onani Diatas Motor di Depok
Viral Seorang Pria Onani Diatas Motor di Depok. Gambar : Instagram/@lensa_berita_jakarta

BaperaNews - Viral video pria onani di atas motor. Peristiwa tidak senonoh tersebut terjadi di Depok, Jawa Barat di dekat tempat bermain anak-anak.

Pihak yang merekam peristiwa ini tidak berani menegur pelaku karena tidak ada seorang laki-laki lain di tempat kejadian. Perekam kemudian melaporkan video pria onani di atas motor yang ia rekam kepada Ketua RT setempat.

Dalam rekaman video pria onani di atas motor yang beredar di media sosial. Nampak pelaku memakai kaos warna hitam dan memakai topi. Sedang duduk di atas motor, di sekitarnya tidak ada orang.

Sambil menjepit rokok di mulutnya, pria itu memainkan alat vitalnya di tempat umum. Tak lama kemudian ia membersihkan sesuatu yang menempel di bagian tengah motornya. Perekam merekam video pria onani di atas motor itu di balik jendela rumahnya.

“Minta bantu up, barangkali ada yang kenal pelaku. Kejadiannya Senin pagi (24/7). Dia lakukan tindak tidak senonoh di tempat umum di dekat rumah warga” bunyi keterangan pengunggah.

Ketua RT setempat RT 1 RW 4 Kelurahan Cilangkap Depok, Rusyawan baru tahu kejadian ini ketika mendapat laporan dari warga. Warga berharap Polsek Cimanggis Depok bisa segera amankan pelaku mengingat pelaku melakukan tindak asusila di tempat umum di dekat tempat bermain yang bisa menjadi resiko bagi anak-anak maupun orang dewasa. 

Baca Juga : Waduh! Remaja di Deli Serdang Terpergok Mesum di Toilet Mall

“Itu pria yang jadi pelakunya orang luar, bukan orang di lingkungan saya. Orang lewat itu. Dari informasi yang saya terima, itu kejadiannya pagi hari. Pengurus lingkungan disini sudah koordinasi sama Polsek untuk mencari pelakunya” jelas Rusyawan.

Salah satu warga desa setempat bernama Ruli juga menyebut warga di desanya tidak ada yang kenal pria tersebut, ia menduga pria yang jadi pelaku onani bukan warga dekat sini atau bukan warga Depok.

“Saat lihat wajahnya di HP, enggak ada yang kenal pria itu” kata Ruli.

Sementara Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan pihaknya sudah datang ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah warga.

“Pelaku onani di atas motor ini diduga bukan warga sekitar ya, karena warga tidak ada yang kenal dengan wajahnya. Kami sudah cek lokasi dan saksi. Kami masih berupaya mengidentifikasi identitas pelaku” pungkas Arief.

Baca Juga : Mahasiswa UGM Kepergok Berbuat Mesum di Lokasi KKN