Waduh! Remaja di Deli Serdang Terpergok Mesum di Toilet Mall

Video remaja di Deli Serdang berbuat mesum di toilet mall viral di Instagram. Simak selengkapnya!

Waduh! Remaja di Deli Serdang Terpergok Mesum di Toilet Mall
Waduh! Remaja di Deli Serdang Terpergok Mesum di Toilet Mall. Gambar : Tangkapan layar Instagram/@terang_media

BaperaNews - Insiden penggrebekan perbuatan mesum di toilet melibatkan sepasang remaja di salah satu pusat perbelanjaan di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Dua remaja di Deli Serdang, seorang putra dan putri yang merupakan pelajar SMP digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum di toilet mall. 

Video peristiwa remaja mesum di toilet mall kemudian menjadi viral di platform Instagram setelah diunggah oleh akun @terang_media pada Minggu (23/7). Dalam unggahan tersebut, terlihat sepasang remaja tersebut berduaan di dalam toilet mall yang sepi.

"Dua remaja yang mengenakan seragam sekolah kepergok sedang berduaan di dalam toilet mal yang sepi," katanya. 

Unggahan tersebut juga mencatatkan pesan yang menyayangkan perbuatan mesum di toilet mall dari pasangan remaja tersebut, terutama karena sang perempuan masih mengenakan seragam sekolah. Akun tersebut mengingatkan kepada orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anak mereka.

Dalam video tersebut, tampak kehebohan di dalam toilet khusus wanita ketika seorang petugas keamanan berpakaian tengah mengetok salah satu pintu toilet. Petugas tersebut mendapat laporan tentang adanya sepasang remaja putra dan putri yang berada di dalam toilet. 

Baca Juga : Mahasiswa UGM Kepergok Berbuat Mesum di Lokasi KKN

Dari jauh, terlihat dua pasang kaki yang masih mengenakan sepatu sekolah di dalam toilet tersebut. Keduanya tampak ketakutan saat keluar dari mall karena telah dihadang oleh petugas keamanan dan pengunjung lainnya.

Benar saja, setelah keluar dari dalam toilet, tampak remaja putri tersebut masih mengenakan seragam sekolah pramuka. Keduanya kemudian langsung dibawa oleh petugas keamanan untuk dimintai keterangan mengenai insiden yang terjadi.

Peristiwa remaja mesum di toilet mall menunjukkan betapa pentingnya peran orang tua dalam mengawasi dan membimbing pergaulan anak-anak mereka.

Selain itu, juga menyoroti pentingnya pengawasan dan keamanan di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan untuk mencegah terjadinya perilaku yang tidak pantas dari remaja.

Semoga insiden seperti ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak terkait untuk lebih memperhatikan dan mengedukasi generasi muda tentang etika dan norma-norma sosial yang seharusnya dijunjung tinggi.

Hal ini juga mengingatkan kita tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi pertumbuhan dan perkembangan positif remaja.

Baca Juga : Viral Video Pria dan Wanita Berbuat Mesum di KRL, Ternyata Begini....