Viral di Twitter! Selebgram Anisa Aprilia Dituding Pelakor

Selebgram asal Pekanbaru yakni Anisa Aprilia tengah menjadi perbincangan publik di Twitter, ia dituding sebagai pelakor usai ketahuan tidur bareng suami orang.

Viral di Twitter! Selebgram Anisa Aprilia Dituding Pelakor
Kolase Foto Selebgram Anisa Aprilia Dituding Sebagi Pelakor. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@anisaaprilia202

BaperaNews - Selebgram Anisa Aprilia tengah menjadi perbincangan publik di Twitter, Anisa Aprilia dituding sebagai pelakor dalam base @tanyarlfes pada Kamis (9/2).

Hal tersebut menjadi perbincangan publik usai salah satu akun Instagram @anggarita4 membeberkan kronologi kejadian pelabrakan selebgram Anisa Aprilia yang dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Selebgram Anisa Aprilia Pelakor 

Anisa Aprilia dilabrak di sebuah hotel bersama seorang laki-laki yang diketahui merupakan suami dari klien endorse Anisa Aprilia.

Saat dipergoki oleh istri sah dari sang suami, Anisa Aprilia terlihat tidak mengenakan busana apapun, namun ketika ditanya lebih jauh kenapa hal ini bisa terjadi, Anisa Aprilia mengatakan bahwa tidak berbuat apapun dengan laki-laki tersebut.

Dugaan bahwa Anisa Aprilia pelakor semakin menguap usai adanya pelabrakan tersebut, Anisa Aprilia telah tidur bersama suami orang.

Baca Juga : Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra

Kronologi Anisa Aprilia Dilabrak Istri Sah Usai Tidur Bersama Suami Orang

Kronologi Anisa Aprilia dilabrak istri sah usai tidur bersama suami orang tersebut diceritakan secara singkat oleh pemilik akun Instagram @anggarita4, teman dekat pihak istri sah.

Anggarita mengaku menerima kabar bahwa temannya menemukan bukti ada seorang wanita yang tidur bersama suaminya. Mendengar kabar itu, Anggarita menyusul temannya dengan keadaan cemas.

Usai sampai di rumah temannya yang juga istri sah dari laki-laki yang tidur bersama Anisa Aprilia, ia melihat kondisi sang istri sah sedang menggigil dan terdiam.

Akun itu juga memaparkan bahwa pasangan suami istri itu ternyata adalah pengusaha yang sering memakai jasa selebgram Anisa Aprilia untuk endorse. Namun, akun Anggarita menyinggung kini Anisa Aprilia tidak hanya menerima endorse, namun juga menjual jasa tidur bersama dengan suami temannya. 

Berdasarkan informasi dari akun Instagram viral itu, pasangan suami istri itu telah memiliki 3 anak namun tidak terbayangkan sang suami justru telah tidur bersama Anisa Aprilia yang disebut-sebut pelakor.

Baca Juga : Viral! Pelakor Marah Dengan Pria Di Mall, Begini Reaksi Istri Sah