Tompi Buka Jasa Perbesar Mr P, Beneran Ampuh?

Penyanyi sekaligus dokter kecantikan, Tompi kini menerima jasa operasi plastik untuk memperbesar dan memperpanjang penis. Simak selengkapnya!

Tompi Buka Jasa Perbesar Mr P, Beneran Ampuh?
Tompi Buka Jasa Perbesar Mr P, Beneran Ampuh? . Gambar : Instagram/@dr_tompi

BaperaNews - Penyanyi jazz yang juga seorang dokter bedah estetik Tompi menerima jasa operasi plastik untuk memperbesar dan memperpanjang penis atau Mr P yang di dunia medis disebut penis enlargement. Benarkah operasi ini aman dan ampuh?

Tompi buka jasa perbesar kelamin mengumumkan layanan tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada hari Jumat (7/7), ia mengklaim bisa membantu para pria memiliki penis lebih besar baik itu ukuran panjang maupun diameternya secara ampuh dan efektif.

“Penis enlargement mampu menambah panjang dan diameter, no downtime. Prosedurnya singkat, bertahan dan efektif” kata Tompi buka jasa perbesar kelamin dalam unggahannya sambil melampirkan gambar ilustrasi botol besar dan kecil.

Tompi buka jasa perbesar kelamin mengaku selama ini sudah banyak pasien yang ia tangani namun identitas maupun wajah semuanya dirahasiakan dan tidak dipublikasi demi menjaga privasi pasien.

“Gambarnya pake botol, tapi kira-kira bisa segitu kok bedanya. Oh iya pasien sudah banyak tapi belum ada yang mau dipublikasi” imbuhnya. 

Baca Juga : Melly Goeslaw Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi Usai Operasi Bariatrik

Dalam dunia medis estetik memang terdapat tindakan operasi untuk memperbesar penis pria, biasanya ada 2 prosedur yakni untuk memperpanjang atau memperbesar diameter penis juga bisa sekaligus keduanya.

Tompi sendiri ialah dokter plastik estetik yang telah berpengalaman puluhan tahun, jadi tindakan yang ia lakukan dipastikan aman dan sesuai dengan SOP kedokteran. Penis enlargement boleh saja dilakukan untuk menambah rasa percaya diri bagi pria atau untuk lebih memuaskan pasangan bagi yang telah menikah.

Tentu harus dilakukan oleh dokter yang kompeten dan ahli di bidangnya, yang memang punya riwayat pendidikan di bedak estetik serta memiliki tempat praktik yang berijin resmi.

Dilansir dari National Health Service, prosedur penis enlargement mampu memperpanjang penis sekitar 1,3 cm. Namun dari hasil penelitian, hanya 35% pria yang puas akan hasilnya.

Prosedur operasi memperpanjang penis punya resiko membuat penis menegang ke bawah ketika ereksi. Sedangkan memperbesar penis bisa membuat penis kurang rata, timbul benjolan, atau jaringan parut sebab lemak tubuh yang disuntikkan lama-lama bisa hilang.

Sebelum melakukan prosedur penis enlargement, minta informasi selengkap mungkin terlebih dahulu pada dokter bedah dan tenaga medis yang bersangkutan agar bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan dan memahami resiko yang mungkin terjadi.

Tertarik lakukan penis enlargement?

Baca Juga : Jenis Operasi Mata yang Bisa Ditanggung BPJS Kesehatan