Terbawa Peran Antagonis, Adam Driven Tolak Ajakan Makan Mark Hamill

Salah satu aktor film Star Wars: The Last Jedi, Adam Driven sempat mencuri perhatian publik karena menolak ajakan makan siang Mark Hamill, diduga terbawa peran antagonis.

Terbawa Peran Antagonis, Adam Driven Tolak Ajakan Makan Mark Hamill
Terbawa Peran Antagonis, Adam Driven Tolak Ajakan Makan Mark Hamill. Gambar : Instagram/@rendriver

BaperaNews - Proses syuting film terbaru Star Wars, yang masih berlangsung, ternyata tidak hanya memberikan dampak pada layar lebar, tetapi juga meresapi kehidupan para aktor yang terlibat di dalamnya.

Salah satu aktor, Adam Driver, yang memerankan karakter antagonis Kylo Ren, mengalami pengaruh kuat dari peran yang dimainkannya hingga menolak ajakan makan siang dari sesama pemeran, Mark Hamill, yang berperan sebagai Luke Skywalker.

Menurut informasi dari Movie Web pada Selasa, 30 Mei 2017, setelah menyelesaikan syuting Star Wars: The Last Jedi, film kedelapan dalam seri Star Wars, Mark Hamill mencoba mengajak Adam Driver makan siang. Namun, niat baik tersebut mendapat penolakan dari Adam.

Mark Hamill mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa Adam Driver adalah seseorang yang sikapnya berubah-ubah dan terlalu bersemangat. Hamill mencoba mengajak Driver untuk makan siang dengan ungkapan, "Apa yang ingin saya sarankan adalah, jika kau mau, mungkin kita bisa makan siang, kita bisa berkumpul dan jalan-jalan."

Baca Juga : Film Wonka Hadapi Ancaman Boikot Gegara Tingkah Timothee Chalamet

Namun, Adam Driver, yang pada saat itu belum terlalu akrab dengan Mark Hamill, langsung menolak ajakan tersebut. Mark Hamill dengan humor menyampaikan bahwa diperlukan kekuatan ekstra untuk bisa mengajak Adam jalan-jalan.

Driver memberikan penjelasan mengapa dia memilih untuk menjaga jarak dengan rekan satu timnya di balik layar. Menurutnya, dengan larut dalam peran Kylo Ren, itu membantunya lebih baik "berhubungan" dengan sisi-sisi gelap yang dimiliki oleh karakter antagonis utama Star Wars.

"Ada banyak hal pribadi yang saya temukan tentang setiap karakter, tidak hanya di Star Wars, yang harus kau jadikan sebagai hal pribadi sebisa mungkin. Merupakan lelucon besar tentang menjadi seorang aktor, bahwa kau membuat semua yang kau lakukan tampak seperti kehidupan atau kematian. Hal-hal mengenai karakter yang saya rasa menyakitkan, yang benar-benar saya rasakan, saya lebih suka mempertahankan diri," ungkap Adam Driver.

Meskipun Adam Driver menolak ajakan makan siang dari Mark Hamill, hubungan antara keduanya di luar layar tetap profesional. 

Baca Juga : 9 Jadwal Film Bioskop yang Tayang Minggu Ini: Ada Film 13 Bom di Jakarta