Sulit Ketemu, Harapan Iis Dahlia Untuk Anak: Jangan Lupakan Mama!

Iis Dahlia mengungkapkan rasa kesepiannya setelah anak-anaknya, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita, tumbuh dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing.

Sulit Ketemu, Harapan Iis Dahlia Untuk Anak: Jangan Lupakan Mama!
Sulit Ketemu, Harapan Iis Dahlia Untuk Anak: Jangan Lupakan Mama!. Gambar : Instagram/@isdadahlia

BaperaNews - Iis Dahlia mengungkapkan rasa kesepian yang dirasakannya setelah anak-anaknya tumbuh dewasa. Devano Danendra, anak pertamanya, bahkan sudah tinggal di rumahnya sendiri, sementara Salshadilla Juwita telah memasuki dunia kerja. Dalam kesendirian yang dirasakannya, Iis Dahlia mengungkapkan kerinduannya terhadap keceriaan dan kehadiran anak-anaknya di sekitarnya.

Menurut Iis Dahlia, walaupun anak-anaknya telah dewasa dan memiliki keseharian masing-masing, ia berharap mereka tetap menyempatkan waktu untuk pulang ke rumah.

"Aku selalu pesan sama anak-anak, walaupun kalian sudah dewasa, sudah kerja, jangan lupa suka mampir ke rumah. Tengokin mama," ujar Iis Dahlia di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/1).

Iis Dahlia merasa kehadiran anak-anaknya menjadi penyejuk hati dan penyemangat di rumah. Biasanya, ia kerap mendengar celotehan dan keceriaan dari Devano Danendra dan Salshadilla Juwita. Namun, sejak keduanya mulai menata kehidupan masing-masing, Iis Dahlia merasakan kehampaan di rumah yang kini hanya dihuni olehnya dan sang suami.

Dalam upaya mengatasi rasa rindunya, Iis Dahlia menggunakan teknologi dengan menghubungi anak-anaknya melalui video call. Meskipun hal ini dapat memberikan penghiburan, namun tetap saja tidak bisa sepenuhnya mengobati kerinduan Iis Dahlia terhadap kehadiran anak-anaknya di rumah.

Baca Juga: Iis Dahlia Mengaku Pernah Menjadi Korban Penipuan Bekedok Trading

"Ya pada akhirnya orang tua akan kembali ke awal ya berdua lagi (sama suami). Aku nggak mau sedih, kalau nggak ada kegiatan ya ini waktunya aku, me time," ungkap Iis Dahlia, mengungkapkan bahwa ia mencoba menjalani masa ketika hanya berdua dengan sang suami.

Iis Dahlia, yang terkenal dengan lagu-lagu dangdutnya yang melegenda, mengaku bahwa video call saja tidak bisa menggantikan kehadiran langsung anak-anaknya. Terkadang, Iis Dahlia merindukan kebisingan dan keceriaan anak-anaknya di rumah, yang tidak bisa digantikan oleh layar ponsel atau komputer.

Walaupun dalam kesendirian, Iis Dahlia mencoba untuk tetap menjalani hidupnya dengan positif. Ia menilai bahwa fase ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menikmati "me time" dan mengejar kegiatan yang mungkin sebelumnya terabaikan. Meski begitu, rasa kerinduan terhadap anak-anaknya tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan Iis Dahlia.

Baca Juga: Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen