Pria Loncat dari Flyover Ciputat, Diduga Bunuh Diri

Seorang pria tewas bunuh diri dari atas flyover Ciputat, Jalan Raya Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (8/8)

Pria Loncat dari Flyover Ciputat, Diduga Bunuh Diri
Seorang Pria Bunuh Diri Dari Flyover Ciputat. Gambar : Liputan6.com

BaperaNews - Seorang laki-laki tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari flyover Ciputat di Jalan Raya Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (8/8).

“Korban tewas setelah melompat dari flyover Ciputat, dugaan yang bersangkutan diduga melakukan aksi bunuh diri,” ujar Kapolsek Ciputat Kompol Agung Nugroho.

Pihak kepolisian juga menemukan motor yang diduga milik korban bunuh diri flyover ciputat, dengan motor dalam keadaan terkunci, dan kunci motor tersebut berada di dalam saku sang korban.

Polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti dompet dan beberapa kartu, serta identitas berupa KTP, namun petugas belum bisa memastikan bahwa dompet tersebut milik sang korban atau bukan.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” kata Agung.

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti pria bunuh diri di flyover itu, untuk menanyakan kepada keluarga sang korban, apakah barang bukti yang ditemukan merupakan barang milik korban atau bukan.

Baca Juga : Warga Banyumas Temukan Mayat Bayi Berselimut Kain Jarik

Kronologi Pria Tewas Bunuh Diri di Flyover Ciputat

Kejadian Pria bunuh diri ciputat dari atas flyover terjadi pada Selasa (8/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Salah satu pedagang bernama Yanto yang berada persis di tepi jalan bawah flyover tersebut mengatakan, tubuh korban seketika terjatuh dari atas flyover dan menimpa seorang pengendara motor yang melintas.

“Pas saya sedang ngelayanin, tiba-tiba dia langsung terjatuh dan menimpa seorang pengendara motor perempuan yang lewat, tapi gak apa-apa, hanya jatuh aja, yang melompat dari atas tersebut langsung tidak bergerak,” ujar sang pedagang tersebut.

“Ada motor korban diatas, mungkin bunuh diri atau bagaimana saya kurang tahu,” ujar Yanto.

Dari identitas yang didapat, korban diketahui berinisial Nurhadi Santoso, dengan keterangan profesi sebagai guru, korban tinggal di Kampung Setu RT 14 RW 04, Setu, Tangsel.

Korban diketahui tewas seketika di jalur tengah yang mengarah ke Jakarta, saat kejadian, korban hanya menggunakan pakaian kaos dan celana pendek selutut.

Darah mengalir dari kepala bagian belakang korban mengenai seluruh pakaian yang ia kenakan, menurut informasi diduga korban sengaja untuk melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari atas flyover.

Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian telah mengevakuasi jasad sang korban untuk kepentingan penyelidikan, namun Pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga : Aldi Taher Dicoret Dari Daftar Caleg DPRD DKI 2024