Resmi Bercerai Dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta/Bulan

Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai. Sesuai keputusan hakim, Indra Bekti wajib memberi nafkah Rp 30 juta per bulan untuk biaya hidup kedua anaknya yang diasuh oleh Aldila.

Resmi Bercerai Dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta/Bulan
Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai. Gambar : Instagram.com/@indrabekti

BaperaNews - Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permintaan cerai mereka termasuk menetapkan hak asuh dan besaran nafkah untuk anak.

Putusan dibacakan pada Senin (17/4), Indra Bekti wajib memberi nafkah Rp 30 juta per bulan untuk biaya hidup kedua anaknya yang diasuh oleh Aldila.

Tidak hanya itu, jumlah Rp 30 juta per bulan bisa naik tiap tahunnya dengan pertimbangan biaya hidup tiap tahun makin naik, Indra Bekti harus menambah 10% tiap tahunnya dari Rp 30 juta itu.

“Jadi memutuskan tergugat memberi nafkah untuk kedua anak, sejumlah itu per bulannya sama anak dewasa dan bisa hidup mandiri dengan kenaikan 10% per tahunnya. Hak asuh dua orang anak diberikan kepada Aldila” tutur Humas PA Jaksel Taslimah.

Taslimah menyebut salinan putusan telah diunggah di e-court sehingga kedua belah pihak bisa melihat dan membacanya.

“Majelis hakim telah memutuskan secara elektronik Indra Bekti cerai itu, kedua belah pihak bisa mengetahui ketika sudah diupload di sistem informasi perkara elektronik atau e-court” imbuhnya.

Baca Juga : Aldilla Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Terungkap Alasannya!

Indra Bekti dan Aldila Jelita punya waktu 14 hari untuk ajukan banding jika merasa tidak setuju dengan keputusan hakim. Sebelumnya Aldila menggugat cerai Indra Bekti pada Senin 27 Februari 2023 lalu diumumkan oleh pengacara Aldila, Milano. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan pada 1 Maret 2023.

Indra Bekti dan Aldila telah melewati sidang mediasi namun keduanya gagal bersatu kembali, keduanya bersikeras ingin berpisah namun akan tetap menjaga hubungan dan berkomunikasi dengan baik satu sama lain.

Indra Bekti dan Aldila menikah pada tahun 2010 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak yang lahir pada tahun 2014 dan 1017. Aldila Jelita menggugat cerai Indra ketika Indra belum pulih sepenuhnya dari sakitnya, hal ini membuat publik kaget lantaran mereka selama berumah tangga selalu menunjukkan keharmonisan dan jarang bermasalah atau tertimpa kabar miring.

Kini keduanya telah resmi berpisah, perbedaan prinsip dan adanya masalah pribadi keduanya disebutkan sebagai penyebab Indra Bekti cerai. Indra Bekti dan Aldila pertama kali bertemu di Malaysia pada tahun 2007.

Kala itu mereka bertemu sebagai idola dan fans serta kemudian memutuskan untuk menikah. Namun Aldila Jelita menghapus semua foto Indra di akun Instagramnya pada 26 Februari 2023 dan tak lama setelahnya keduanya bercerai.

Baca Juga : Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri