Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji, Ada Apa?

Radja Band melaporkan kanal YouTube Dunia Manji milik Anji ke Polda Metro Jaya atas konten yang dinilai merugikan dan mencemarkan nama baik.

Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji, Ada Apa?
Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji. Gambar : Tangkapan Layar YouTube Dunia Manji

BaperaNews - Radja polisikan Dunia Manji terkait konten di kanal YouTube Dunia Manji milik Anji yang dinilai mencemarkan nama baik. Laporan disampaikan ke Polda Metro Jaya atas nama pelapornya Rana Arinansyah sebagai manajemen Radja Band.

Konten yang dipermasalah oleh Radja Band ialah video berjudul “Tuntut Ian Kasela Rp 20 Miliar!. Pencipta lagu Cinderella akan tempuh jalur hukum. Duduk bareng Anji”.

Sunan Kalijaga selaku pengacara Radja Band menyebut kliennya mempermasalahkan tudingan yang disampaikan Anji dalam konten tersebut dimana data yang disampaikan belum bisa dibuktikan oleh Anji sebagai narasumber.

Akibat konten yang dibuat Anji di kanal YouTube Dunia Manji tersebut, Radja Band sempat diboikot di sejumlah daerah dan hal ini jelas merugikan pihak manajemen serta personel Radja Band.

“Iya betul, sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Yang dibicarakan Anji di konten YouTube Dunia Manji itu secara data belum bisa dibuktikan oleh narasumber. Yang mana tayangan yang didistribusikan kepada publik tersebut menyebabkan grup band Radja merugi, tercemar nama baiknya sehingga mendapat hujabat bahkan ada yang bilang Radja Band ini maling” kata Sunan hari Selasa (15/8). 

Baca Juga : Radja Diancam Dibunuh Usai Konser di Malaysia

“Radja Band juga sempat sampai diboikot di beberapa daerah, itu bisa dicek beritanya dan yang paling penting putra-putri dari personel Radja Band ikut diejek di sekolahnya, dibilang bapak lu maling ya, raja maling” imbuhnya.

Sunan menyayangkan aksi Anji selaku pemilik kanal YouTube Dunia Manji yang membuat konten hanya demi keuntungan pribadi dan tanpa memperhatikan kebenaran dari berita yang beredar padahal Radja dan Anji sama-sama musisi dan saling kenal.

“Radja polisikan Dunia Manji, dugana kami Anji hanya pikirkan keuntungan sehingga dia mendistribusikan itu agar ditonton orang banyak sementara klien kita yang merugi” pungkas Sunan.

Sementara Anji telah menjawab adanya kabar Radja polisikan Dunia Manji. Anji mengaku bingung apa yang dilaporkan dan ia tidak mau ambil pusing terkait laporan tersebut. Anji belum paham bagian mana dari kontennya yang salah dan menurut Radja membuat nama baik mereka tercemar.

“Yang dilaporin siapa? akun YouTube? aku bingung mau komentar apa, yang dilaporin kan akunnya” respon Anji.

@baperanews.com Grup band Radja melaporkan akun YouTube Dunia MANJI ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait konten podcast di YouTube Dunia MANJI yang dianggap mencemarkan nama baik. #viral #anji #radja ♬ suara asli - lagu trending tiktok

Baca Juga : Uya Kuya Tolak Permintaan Maaf Atas Konten Bisnis Ilegal di Penjara