Pria Pencuri BH di Perumahan Elite Bintaro Sudah Beristri

Pria di sebuah perumahan elite di Bintaro mengambil bra atau breast holder (BH) milik seorang wanita. Simak Berita Selengkapnya!

Pria Pencuri BH di Perumahan Elite Bintaro Sudah Beristri
Pria Pencuri BH di Perumahan Elite Bintaro Sudah Beristri. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/Infotangerang.id

BaperaNews - Sebuah peristiwa mencuri bra atau breast holder (BH) di sebuah perumahan elite di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, menarik perhatian publik. 

Pelaku yang mengambil BH milik seorang wanita berinisial M tersebut telah diidentifikasi sebagai seorang pria yang sudah berkeluarga. 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang, menyatakan bahwa pelaku yang berinisial R memiliki ketertarikan yang tidak lazim terhadap pakaian dalam wanita. Meskipun telah dipertemukan dengan korban oleh pihak kepolisian, kasus ini belum berlanjut ke proses hukum.

Peristiwa serupa terjadi di sebuah kawasan perumahan elit di Bintaro, Tangerang Selatan, di mana seorang pria berinisial S kepergok mencuri pakaian dalam wanita. 

Video sang pencuri bra tersebut viral di media sosial dan menimbulkan kehebohan di kalangan warganet. 

Pelaku S, yang merupakan penghuni perumahan elit tersebut, mencuri dua pakaian dalam milik seorang wanita berinisial C. 

Meskipun keduanya saling bertetangga, namun mereka tidak saling mengenal satu sama lain karena rumah mereka berada di blok yang berbeda.

Baca Juga : Tukang Roti Curi Celana Dalam Emak-Emak, Mau Dijual Murah Rp20 Ribu

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/4) ketika asisten rumah tangga C sedang menjemur pakaian dalam majikannya di halaman rumah. 

Melalui CCTV, C melihat S mondar-mandir di depan rumahnya, namun tidak curiga. Namun, S tiba-tiba mencuri dua pakaian dalam milik C dan langsung masuk ke dalam mobilnya. C yang melihat peristiwa tersebut, keluar rumah dan merekam pelaku, dan akhirnya menghadapinya.

Meskipun banyak spekulasi dari netizen tentang motif pencurian ini, hasil pemeriksaan Polsek Pondok Aren mengungkapkan bahwa S mencuri pakaian dalam karena merasa tertarik, bukan untuk tujuan ilmu hitam seperti yang banyak diduga. 

Menurut pengakuan S, ia tidak memiliki alasan khusus, namun secara tiba-tiba merasa tertarik untuk mencuri.

Baca Juga : Waduh! Anak Ini Curi Tabungan Kuliah Demi Beli Mobil untuk Pacar