Sopir Mobil Vanessa Angel Akui Ngebut dan Sempat Bermain Ponsel

Sopir mobil Vanessa Angel yakni Joddy akui bila berkendara dengan kecepatan tinggi, dan sempat bermain ponsel untuk upload instastory.

Sopir Mobil Vanessa Angel Akui Ngebut dan Sempat Bermain Ponsel
Polisi menandai posisi mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Jomblang, Kamis siang, 4 November 2021. Selain Vanessa dan Bibi, di dalam mobil juga membawa putra mereka, Gala bersama seorang sopir dan seorang pengasuh anak. Gambar : antara

BaperaNews - Sopir pribadi mendiang Vanessa Angel bernama Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya yang kerap disapa Joddy kini tengah mulai menjalani sejumlah pemeriksaan terkait insiden naas tempo hari.

Sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Joddy memberikan pengakuan bahwa dirinya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan sempat mengotak – atik ponselnya selama mengemudi.

Kompol Hendry Ferdinan Kennedy (Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim) memberikan keterangan bahwa Joddy memang sempat menyampaikan pengakuannya perihal mengemudi dengan kecepatan tinggi dan sempat memainkan ponselnya saat tengah menjala pemeriksaan singkat.

Pihak kepolisian pun sudah mengantongi izin dari dokter untuk menjalani pemeriksaan kepada Joddy. Dokter memang sudah memberikan rekomendasi saat tengah melakukan perawatan terhadap Joddy di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim yang berlokasi di Surabaya.

“Dari interogasi awal yang telah kami lakukan, Joddy memberikan pengakuannya bahwa kecepatan kendaraan yang dikendarainya mencapai 120 kilometer per jam” kata Kompol Hendry Ferdinan Kennedy (Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim).

Selama mengendarai mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga bernomor polisi B 1264 BJU, Joddy juga memberikan pengakuannya bahwa sempat membuat instastory di akun instagramnya.

“Joddy menjawab iya memang betul saya sempat memainkan ponsel untuk memasang instastory. Kemudian kami langsung melakukan penyitaan terhadap ponsel Joddy untuk melakukan pemeriksaan forensik lebih lanjut,” tambahnya.

Namun menurut kabar yang beredar bahwa Joddy juga sempat mengantuk saat menyetir, masih belum bisa diketahui pasti oleh Kompol Hendry Ferdinan Kennedy (Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim), karena pemeriksaan yang telah dilakukan hanya dalam waktu singkat.

“Nah untuk kondisi Joddy yang sempat mengantuk, kami belum tahu pasti. Kami akan melakukan serangkaian penyelidikan lebih lanjut terlebih dahulu,” ungkap Kompol Hendry Ferdinand Kennedy (Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim).

Kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang sekitar pukul 12.36 WIB tepatnya di KM 673, telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi di lokasi. Namun beberapa penumpang lain seperti anak Vanessa Angel, Gala, Baby Sitter dan Joddy sopirnya, hanya mengalami luka – luka saja.