Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang pria warga Semarang bernama Fauzy Aribanmar ditemukan tewas menjadi korban pembunuhan. Simak selengkapnya!

Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan
Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan. Gambar : DetikJateng/Dok. Angling Adhitya Purbaya

BaperaNews - Pria di Semarang warga Palebon, Pedurungan, Semarang bernama Fauzy Aribanmar (27) jadi korban pembunuhan.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di sebuah Poskampling di Jalan Mugas Dalam Raya, Mugassari, Semarang Selatan. Fauzy adalah seorang driver taksi online.

Kepergian Fauzy dengan cara yang mengenaskan membawa luka mendalam bagi keluarga,

Ayah korban, Hari Pramono mengungkap ia terakhir kali chat dengan anaknya pada Minggu malam (23/7) pukul 22.00 WIB.

Korban ketika itu menyampaikan terima kasih pada ayahnya karena telah memberinya makan pada malam sebelumnya.

Pria Semarang Tewas Dibunuh Sempat Chat Ayah dan Istri

“Dia cuma bilang terima kasih sama saya karena kemarin malam saya beri makan” kata Hari hari Senin (24/7) ketika melapor kasus pembunuhan ini ke Polrestabes Semarang.

Hari juga sedih anaknya harus meninggal dunia dengan cara dibunuh padahal saat ini korban masih memiliki istri yang sedang mengandung anak pertama dengan umur kandungan 5 bulan.

Istri korban menyebut sebelum kejadian, suaminya (korban) mendapat orderan dari penumpang di Mangkang.

Baca Juga : Bobby Joseph Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi: Tembakau Sintetis

Ketika menjemput penumpangnya, korban masih sempat berkomunikasi dengan istrinya. Istri korban mulai kehilangan kontak dengan korban pada hari Senin (24/7) dini hari pukul 01.00 WIB.

“Memang dia ada penumpang dari Mangkang, berangkat dari rumah tengah malam. Habis itu kost kontak. Malah dapat kabar suami saya meninggal dunia di Mugassari, ada pria bersimbah di jalan Mugas ternyata suami saya. Sebenarnya suami saya jarang ambil orderan malam hari, ini kebetulan pas ngalong aja” beber istri korban.

Tubuh Pria Semarang Tewas Dibunuh terdapat 5 Luka Tusukan

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengungkap penemuan jenazah korban disampaikan oleh warga melalui aplikasi Libas pada Senin (24/7) pukul 03.30 WIB, katanya ada pria bersimbah di jalan Mugas.

Namun ia belum bicara banyak tentang kasus pria Semarang tewas dibunuh ini, pihaknya masih lakukan penyelidikan. Diduga korban memang dibunuh karena ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban.

“Korban kami bawa ke RS Kariadi. Ada 3 tusukan di leher kanan korban dan 2 tusukan di dada kiri korban. Identitas korban hilang juga. Termasuk barang berharga milik korban seperti mobil dan handphone” terang Donny.

Diduga korban memang jadi korban perampokan dan pembunuhan mengingat mobil dan barang berharga korban hilang serta korban meninggal dunia dengan tubuh penuh luka tusukan hingga ditemukan pria bersimbah di jalan Mugas. Pihak kepolisian masih lakukan otopsi pada jenazah korban dan memburu pelaku.

Baca Juga : Viral! Ada Tulisan Depok di Gua Hira Arab Saudi