Pria Asal Indonesia Jadi Pemeran Figuran Drama Korea, Syuting Bareng Lee Dong Wook

Ryan, seorang pria Indonesia, menceritakan pengalamannya sebagai figuran dalam drama Korea 'A Shop For Killers', bersama aktor terkenal Lee Dong Wook.

Pria Asal Indonesia Jadi Pemeran Figuran Drama Korea, Syuting Bareng Lee Dong Wook
Pria Asal Indonesia Jadi Pemeran Figuran Drama Korea, Syuting Bareng Lee Dong Wook. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@choco.emong

BaperaNews - Seorang pria Indonesia menjadi pemeran figuran dalam drama Korea (drakor) berjudul "A Shop For Killers". Pria bernama Ryan membagikan pengalamannya melalui akun TikTok @choco.emong, menceritakan momen syutingnya bersama aktor terkenal Lee Dong Wook.

"Mimpi Apa Bisa 1 Scene Bareng Lee Dong Wook," tulis Ryan dalam keterangan video yang diunggahnya, Kamis (25/1).

Dalam video tersebut, Ryan terlihat berada di lokasi syuting bersama beberapa aktor dan aktris Korea lainnya, termasuk aktor terkenal Lee Dong Wook

Ryan mengungkapkan bahwa dia diajak oleh wanita asal Indonesia, Yanni Kim atau Mpok Romlah, untuk menjadi pemeran figuran dalam drama tersebut. 

"Asli ikut syuting gini tuh seru buat nambah pengalaman. Kalo kalian nanya kenapa bisa ikut syuting ya ini gue diajakin sama Mpok Romlah atau Kak Yannie Kim. Kebetulan waktu itu lagi butuh figuran cowok jadi yaudah gue ditawarin ini bareng temen gue juga," jelas Ryan dalam video tersebut.

Baca Juga: Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M

Perannya dalam drakor tersebut adalah sebagai juru ketik di pengadilan, sementara temannya berperan sebagai seorang polisi. Ryan menyatakan keberuntungan karena meskipun perannya hanya sekelebatan, namun tetap terlihat dalam adegan tersebut.

Unggahan Ryan mengenai pengalamannya menjadi pemeran figuran dalam drama Korea ini pun menjadi viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Sementara itu, A Shop For Killers sendiri tayang mulai 17 Januari 2024 di Disney + Hotstar. Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Jeong Jian yang harus berjuang untuk bertahan hidup setelah diincar oleh sekelompok pembunuh bayaran yang sangat terampil. Dalam perjuangannya, Jian menggunakan ajaran dari pamannya untuk membantunya bertahan hidup.

Menariknya, Lee Dong Wook, yang memerankan paman misterius Jian dalam drama ini, juga melakukan perjuangan keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Aktor ini kerap harus memperlihatkan tubuh bagian atasnya dalam berbagai peran, yang membuatnya rutin berkomitmen pada latihan fisik.

"Sulit untuk mendapatkan bentuk perut yang bagus itu dengan cepat. Jadi lebih baik saya menjaga tubuh saya agar bisa topless setiap saat," ungkap Lee Dong Wook.

Baca Juga: Lee Min Jung Umumkan Kehamilan Anak Kedua