Lee Min Jung Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, mengumumkan Lee Min Jung hamil kedua.

Lee Min Jung Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Lee Min Jung Umumkan Kehamilan Anak Kedua. Gambar : Instagram/@216jung

BaperaNews - Pasangan selebriti asal Korea Selatan, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun sedang diliputi perasaan bahagia.

Usai menjalani kehidupan pernikahan dan menjalani kesibukan sebagai orang tua dari seorang putra yang telah berumur 8 tahun, kini mereka bersiap menyambut kehadiran anak kedua.

Lee Min Jung hamil anak kedua, tidak dijelaskan berapa usia kandungannya namun mereka mengungkap sedang berbahagia menyiapkan segala sesuatunya untuk anggota baru di keluarga tersebut.

Kabar soal Lee Min Jung hamil juga dibenarkan manajemennya, MSteam Entertainment. Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah di tahun 2013 lalu. Putra pertama mereka lahir 2 tahun setelahnya.

“Benar, Lee Min Jung hamil anak kedua. Lee Min Jung dan Lee Byung Hun amat bahagia menantikan anak kedua mereka ini” keterangan MSteam Entertainment.

Putra pertama pasangan ini bernama Joon Hoo. Joon Hoo pernah tampil di hadapan media meski nampak malu-malu. Lee Min Jung hamil anak kedua di umurnya yang ke 41 tahun. Sedangkan Lee Byung Hun telah berumur 53 tahun. 

Baca Juga : Gadis SMA di Mlonggo Diperkosa Ayah Tirinya Sejak SD Hingga Hamil

Diketahui warga Korsel biasa menikah dan hamil di usia yang menurut standar negara lain disebut lebih matang. Warga Korsel biasa menikah di umur 30an bahkan menjelang 40 tahun. Meski demikian, masalah umur tidak mengurangi kebahagiaan pasangan ini dan mereka bersiap memberi yang terbaik untuk anak keduanya.

Meski telah menikah, pasangan ini tetap menjalankan karir di dunia hiburan Korea Selatan dengan mulus. Mereka mengatur jadwal dengan baik untuk bisa tetap bekerja sembari merawat anak.

Lee Min Jung terakhir kali tampil di drama Korsel berjudul Villains (2023), sebelumnya juga menjadi bintang utama di drama KBS2 TV berjudul Once Again. Lee Min Jung juga mewarnai layar lebar film Switch sebagai sosok Soo Hyun yang beradu akting dengan Oh Jung Se dan Kwon Sang Woo.

Sementara sang suami Lee Byung Hun sedang sibuk syuting Squid Game 2. Juga film Concrete Utopia yang akan tayang 9 Agustus 2023 mendatang dan The Match yang bisa disaksikan di Netflix tahun ini. Semoga segala prosesnya lancar untuk kehadiran buah hati tercinta ini ya.

Baca Juga : Pria di Jakbar Bunuh Pacar yang Sedang Hamil 1 Bulan