Pemain Premier League Pesta Seks di Hotel Bintang 5

Media Inggris, The Sun, mengungkap pesta seks yang melibatkan pemain Liga Inggris sebagai tuan rumah.

Pemain Premier League Pesta Seks di Hotel Bintang 5
Pemain Premier League Pesta Seks di Hotel Bintang 5. Gambar : Dok.BolaNet

BaperaNews - Sebuah laporan mengejutkan muncul di media Inggris, mengungkap bahwa  pemain liga inggris menggelar pesta seks rahasia di sebuah hotel bintang lima di London.

Mereka memaksa para tamu wanita untuk menandatangani Perjanjian Non Disclosure (NDA) yang berfungsi sebagai jaminan untuk menjaga kerahasiaan acara tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh media The Sun, meskipun identitas pesepakbola yang menjadi tuan rumah pesta tersebut tetap dirahasiakan. Laporan ini menggambarkan bagaimana para tamu perempuan diminta memasuki hotel melalui pintu belakang dan menyerahkan ponsel mereka sebelum diarahkan untuk menandatangani NDA.

Para penyelenggara pesta juga dikutip dalam cuplikan video pendek yang diunggah oleh The Sun. Mereka menjelaskan proses pintu masuk, di mana para tamu perempuan harus menyerahkan ponsel mereka dan menandatangani NDA sebelum bisa menghadiri pesta seks tersebut.

"Ini adalah pintu masuk buat para perempuan dan yang lainnya. Keamanan akan menyambutmu dan, di dalam, kita akan melakukan NDA dan ponsel... dan setelah itu kita ke pesta dan kamar." Ungkap salah seorang penyelenggara. 

Baca Juga : Pasutri Ikut Pesta Seks Orgy di Apartemen Jaksel

Salah satu orang yang hadir disana mengatakan bila sejumlah pesepakbola Premier League ditemukan di kamar-kamar hotel bersama para wanita. Beberapa dari mereka bahkan terlihat tidur bersama.

Para tamu wanita diperiksa dan digeledah dengan ketat, mirip pemeriksaan keamanan di bandara. 

Laporan dari The Sun menyebutkan bahwa pesta seks tersebut terjadi pada bulan Mei tahun lalu, yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang pesepakbola yang menjadi tuan rumah. Namun diakui tidak ada indikasi adanya pemaksaan pada para peserta. 

Baca Juga : 3 Waria di Padang Aniaya Driver Ojol, Hingga Dipaksa Oral Seks