Pasutri di Bogor Tewas: Kuku Jempol Istri Copot, Mata Memar

Pasutri di Bogor tewas dalam kondisi aneh, memunculkan dugaan pembunuhan. Simak selengkapnya!

Pasutri di Bogor Tewas: Kuku Jempol Istri Copot, Mata Memar
Pasutri di Bogor Tewas: Kuku Jempol Istri Copot, Mata Memar. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - M (52) seorang suami di Bogor dan istrinya MH (48) ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

Polisi mengungkap pasutri di Bogor tewas dalam kondisi aneh, diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka memar di mata korban MH hingga kuku jempol kaki korban terlepas.

“Korban laki-laki berinisial M ini ditemukan meninggal dunia gantung diri sedangkan korban MH yang merupakan istri M ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergeletak di lantai dengan mata kiri memar dan kuku jempol kanan copot” kata Kapolsek Jasingan Dedi Hermawan hari Minggu (6/8).

Polisi masih belum bisa memastikan pasutri di Bogor tewas karena pembunuhan atau sebab lain. Pihaknya masih lakukan penyelidikan sambil memeriksa para saksi.

Temuan jenazah pasutri di Bogor tewas berawal ketika pembantu rumah tangga di rumah tersebut datang pada hari Minggu pagi (6/7) pukul 09.00 WIB. Pembantu tersebut curiga karena tidak ada jawaban dari dalam rumah ketika ia mengetuk pintu. Saksi memanggil kakak korban untuk memeriksa. 

Baca Juga : Motif Mahasiswa UI Dibunuh Senior: Iri Korban Lebih Sukses dan Terlilit Utang Pinjol

Ketika pintu didobrak, didapati pasutri di Bogor tewas. M ditemukan tergantung dan MH tergeletak di ruang tamu.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan datang ke lokasi, sekarang masih penyelidikan. Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian itu kondisi rumah rapi, tidak ada barang yang hilang. Pintu rumah terkunci dari dalam. M ditemukan dalam kondisi tergantung dan MH ditemukan tergeletak tewas di ruang tamu dalam rumah” pungkas Dedi.

Sulit untuk menyimpulkan pasutri di Bogor tewas karena pembunuhan sebab tidak ada barang yang hilang dan rumah dikunci dari dalam sedangkan korban suami M juga ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri.

Muncul dugaan ada penganiayaan yang didapat korban istri MH karena ada memar di matanya dan kuku jari kakinya ada yang terlepas kemudian korban M diduga gantung diri.

Dugaan ini masih diselidiki polisi. Polisi akan memeriksa para saksi, kapan para tetangga terakhir kali melihat korban, bagaimana kehidupan sehari-hari kedua korban, dan menggali keterangan lainnya serta melakukan otopsi pada jenazah korban untuk mengetahui sebab pasti dari kematian kedua korban.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Istri di Lampung Ubah Identitas, Keluarga Korban Tak Mengenali