Viral Beredar Foto Asli Mahasiswa KKN Di Desa Penari, Begini Penampilan Ayu Dan Bima

Viral sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan sosok mahasiswa asli KKN di Desa Penari, beginilah penampilan Ayu dan Bima!

Viral Beredar Foto Asli Mahasiswa KKN Di Desa Penari, Begini Penampilan Ayu Dan Bima
Viral Beredar Foto Asli Mahasiswa KKN Di Desa Penari, Begini Penampilan Ayu Dan Bima. Gambar : Facebook.com/@Ebie Tama

BaperaNews - KKN di desa Penari kini masih jadi perbincangan viral meski kejadian aslinya sudah lewat beberapa tahun lalu dan ceritanya viral dua tahun lalu, masih banyak penonton yang penasaran bagaimana sebenarnya cerita asli dan kondisi dari mahasiswa yang terlibat saat ini.

KKN di desa Penari ialah sebuah kisah nyata yang diadaptasi jadi film oleh MD Pictures, resmi tayang sejak 30 April 2022 dan sudah ditonton lebih dari 3 juta orang di seluruh Indonesia. Di medsos kini beredar foto yang diduga para mahasiswa asli di kisah KKN desa penari tersebut.

Foto yang tersebar salah satunya di akun Facebook Ebie Tama, banyak pihak yang mengklaim akun tersebut ialah nama asli dari Bima, meski demikian, kebenaran dari foto tersebut belum dipastikan, sebelumnya rumor mengatakan bahwa kejadian asli KKN desa Penari terjadi pada tahun 1990 – 1995 an yang disamarkan menjadi tahun 2009.

Namun foto di akun Ebie Tama terposting pada tahun 2009 dan juga di Banyuwangi, perlu diketahui cerita ini awalnya viral dari cerita di Twitter oleh akun Simple Man pada tahun 2019 lalu. Mengisahkan enam orang mahasiswa, tiga laki-laki dan tiga perempuan yang melakukan KKN di suatu desa terpencil di ujung timur Jawa Timur.

Baca Juga : Aida Saskia Sempat Pesimis Sembuh Dari Kanker Payudara

Kebetulan desa tersebut sangat erat dengan hal-hal mistis dan sangat tradisional kehidupan warganya, di tempat tersebut ada sebuah lokasi yang dikenal angker dan para mahasiswa dilarang masuk kesana oleh Kepala Desa setempat, namun sepasang mahasiswa bernama Ayu dan Bima justru nekat masuk ke tempat tersebut dan melakukan hubungan intim di tempat yang dikeramatkan.

Diceritakan, mereka mendapat gangguan dari jin akibat ulahnya hingga meninggal secara tidak jelas atau tanpa sebab tak lama setelah pulang dari KKN, namun kedua arwah mereka sebenarnya masih ada di desa tersebut.

Sejumlah orang indigo mengkonfirmasi kebenaran cerita ini dan mengklaim telah melakukan perjalanan astral ke lokasi asli KKN tersebut, juga bertemu dengan jin asli yang menjadi penunggu desa tersebut yang konon bernama Badarawuhi.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah foto yang beredar tersebut memang benar para mahasiswa asli yang mengalami kisah mistis ketika KKN di desa Penari.

Baca Juga : Dituding Permainkan Azan, Zinidin Zidan Kembali Dihujat Warganet