Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya

Anak dari Nikita Mirzani, Lolly curhat ingin menikah dengan pacar LDR-nya. Simak selengkapnya!

Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya
Lolly curhat diketawain netizen gegara ingin menikah dengan pacar LDR-nya. Gambar : Kolase Instagram/@1aurabrd_/@vadelbadjideh

BaperaNews - Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa disapa Lolly anak Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan pacaran jarak jauh dengan pacarnya seorang dancer hip hop Vadel Badjideh.

Lolly berharap ia dan kekasihnya punya hubungan langgeng sampai ke pernikahan. Lolly saat ini sedang berada di Inggris untuk menimba ilmu. Remaja 16 tahun ini tinggal jauh dengan orang tuanya di tengah adanya hubungan panas antara keduanya.

Lolly masih aktif di media sosial. Baru-baru ini Lolly bercerita bahwa ia dan kekasihnya hanya bisa berhubungan dan berkomunikasi secara online dengan video call.

Selama interaksi tersebut Lolly menyampaikan terima kasih pada pacarnya karena menurut Lolly pacarnya ialah seseorang yang pengertian dan selalu ada untuknya.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

“Aku cuma pengen bilang terima kasih saja selama ini kamu sudah ngertiin aku, selalu ada buat aku ketika aku lagi sedih juga ketika lagi happy. Kamu bikin aku bahagia, tau cara bikin aku ketawa lagi. Kamu juga ngebilangin aku baik dan buruknya, ngajari aku, gitu sih. Itu yang aku mau kasih tau ke kamu” kata Laura Meizani Nasseru Asry kepada pacarnya.

Lolly mengaku selama ini belum pernah mencintai cowok seperti ia mencintai Vadel Badjideh meski ia sendiri belum pernah bertemu. Lolly baru bertemu Vadel Badjideh secara online, belum pernah secara langsung.

Baca Juga : Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly: Ingin Bunuh Pakai Racun

Meski belum pernah bertemu langsung, Lolly mengaku ingin nikah dan punya hubungan langgeng dengan Vadel.

“Aku cinta, kalau sudah cinta berarti jangan pernah merasa sendiri ya. Kalau kamu lagi sedih, marah, balik ke aku, bilang ke aku. Pokoknya intinya makasih, semoga kita bisa sukses bareng, langgeng, sampai nikah aamiin” lanjut Lolly.

Vadel pacar Lolly pun merespon dengan nasehat agar Lolly sekolah dulu dan sukses dulu baru kemudian mereka menikah.

“Yang penting kamunya kuliah kelar, sukses, baru kita nikah” respon Vadel pacar Lolly.

Sontak percakapan mereka yang dishare pun ditertawakan oleh warganet karena dianggap berlebihan. Lolly sendiri masih berumur 16 tahun dan belum pernah ketemu pacarnya secara langsung namun sudah berpikir rencana menikah.

“Belum ketemu kok udah cinta tuh gimana”, “Ketemu aja belum pernah, emang pacar Lolly cinta apa”, “Pasti anak Nikita Mirzani diketawain ibunya”, komentar sejumlah warganet.

Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly anak Nikita Mirzani hingga kini masih terlibat perseteruan dengan ibunya. Nikita menyebut Lolly terlalu berpihak pada mantan suaminya Antonio Dedola sementara Lolly menyebut ibunya kasar pada adik-adiknya dan pada Antonio.

Baca Juga : Ernest Prakasa Dihujat Soal Magang Cari Pengalaman Bukan Uang