Kronologi Perempuan Dikeroyok Geng Motor di Sukabumi

Telah terjadi pengeroyokan seorang perempuan berinisial PM oleh segerombol anggota geng motor di Sukabumi. Simak selengkapnya!

Kronologi Perempuan Dikeroyok  Geng Motor di Sukabumi
Kronologi Perempuan Dikeroyok Geng Motor di Sukabumi. Gambar : media indonews.com

BaperaNews - Seorang perempuan muda di daerah Sukabumi, Jawa Barat, menjadi sasaran korban kekejaman geng motor.

Perempuan tersebut mengalami luka yang cukup serius setelah mendapatkan kekerasan dari anggota geng motor itu.

Dari informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di jalan Pramuka, Kampung Sawah Lega, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Diketahui perempuan yang menjadi korban kekejaman geng motor berinisial PM, yang berusia 19 tahun. Dari video yang beredar terlihat sebuah aksi kericuhan pengeroyokan terhadap perempuan PM.

Peristiwa pengeroyokan perempuan sukabumi tersebut terjadi pada Jumat (4/8) malam, diketahui juga di dalam sebuah video itu memperlihatkan adegan mengerikan dan sadis dimana korban PM ditarik oleh dua orang dari geng motor tersebut, lalu ditelentangkan di tengah jalan.

Tanpa rasa manusiawi dan dianggap layaknya hewan, tubuh PM langsung dilindas dengan menggunakan sepeda motor yang diduduki oleh dua pelaku pengeroyokan sukabumi, hingga badan PM terguling-guling.

Dari pakaian yang digunakan, terlihat pelaku yang memakai motor diduga anggota geng motor, hal ini sangat terlihat jelas pada jaket yang digunakannya berwarna biru dan kuning.

Sementara itu, motor pelaku  geng motor sukabumi tersebut yang digunakan untuk  menyiksa korban  adalah motor bermerek Honda Beat berwarna hitam dan bodi depan berwarna merah.

Salah seorang saksi mengungkapkan, kejadian tersebut berawal dari kedatangan dua orang yang menggunakan motor.

Saat itu, diketahui saksi sempat mengusirnya namun hal tersebut tidak dihiraukan oleh geng motor itu.

“Awalnya saya lagi duduk disini sambil main hp menunggu pelanggan, ada dua orang nyampe kesini, satu pake helm dan satu pake sweater hitam,” ujar saksi berinisial LK.

Menurut LK kedua pelaku itu bicara kasar dan dengan frontal langsung mengajak ribut, kemudian LK dan kedua pelaku tersebut terlibat dalam sebuah perkelahian.

Baca Juga : Diimingi Pekerjaan, Siswi di Gresik Diperkosa 9 Pria

“Saya ikut dipisahkan, yang lain juga ikut misahin, cuman tambah rame, saya tarik mereka ke depan,” tutur saksi.

Saksi juga melihat bahwa, pelaku yang melindas PM merupakan bagian dari anggota geng motor.

“Itu korban yang ditarik di tengah, lalu dilindas dengan menggunakan motor itu, yang menggunakan jaket merupakan salah satu anggota geng motor, masalahnya orangnya tidak tau, karena langsung rame, belum ada warga, yang pakai jaket cuman satu yang membawa motor,” jelas LK.

Gerombolan pemuda yang melindas perempuan berinisial PM, yang diduga sebagai anggota geng motor itu terdapat 5 orang lebih.

Mereka juga terlihat menggunakan senjata tajam berupa gergaji dan celurit.

Kapolsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, Iptu Iwan, membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (4/8) sekitar pukul 20.19.

Kejadian berawal dari seorang pelaku yang berinisial R mengajak ketemu korban PM di jalan Pramuka, Kampung Sawah Lega, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang.

Sesampainya di lokasi kejadian, sang pelaku langsung membawa korban PM ke suatu tempat yang agak sepi bersama dengan teman-temannya,  ia langsung melakukan tindakan pengeroyokan dengan memukul korban.

Selanjutnya, dari salah satu pelaku pengeroyokan ini ada yang menabrak kepala korban dengan menggunakan motor.

“Korban pada saat kejadian sempat dilindas dengan menggunakan sepeda motor, tapi alhamdulillah pada saat kejadian korban menggunakan helm, korban mengalami luka memar di bagian wajah, bibir, dan punggung,” ungkap Iwan.

Iwan menyebut, pelaku yang sudah teridentifikasi berjumlah 9 orang, pihaknya saat ini baru mengamankan seorang pelaku.

“Jumlah pelakunya ada 9 orang yang teridentifikasi, dan baru satu pelaku yang berhasil kita amankan saat ini, para petugas di lapangan masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang lain,” kata Iwan.

Iwan berkata bahwa sejauh ini pihak Kepolisian masih menelusuri motif kejadian, namun sejauh ini, Iwan mengatakan motif dari pengeroyokan itu adalah cemburu. 

Baca Juga : Rekaman CCTV Detik Detik Pelaku ke Kos Mahasiswa UI Dibunuh