Kabar Bahagia! Lee Da In Hamil Anak Pertama Dari Lee Seung Gi

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, Lee Seung-gi dan Lee Da-in mengumumkan kehamilan istri mereka.

Kabar Bahagia! Lee Da In Hamil Anak Pertama Dari Lee Seung Gi
Kabar Bahagia! Lee Da In Hamil Anak Pertama Dari Lee Seung Gi. Gambar : Ilustrasi Kreator Baperanews Via Canva

BaperaNews - Lee Seung-gi dan Lee Da-in baru saja menikah beberapa bulan yang lalu, mereka kini akan segera menjadi orangtua. Kabar bahagia ini diumumkan oleh kedua agensi yang mewakili pasangan tersebut.

Made In, agensi yang menaungi Lee Seung-gi, mengonfirmasi bahwa istri Lee Seung-gi, Lee Da-in, sedang hamil anak pertama dan diperkirakan akan melahirkan pada tahun depan.

"Kami ingin berbagi kabar tentang kehidupan berharga yang diberikan kepada keluarga Lee Seung-gi," ujar Made In dalam pernyataannya.

Demikian juga, agensi Lee Da-in, 9ato Entertainment, memberikan konfirmasi lebih rinci tentang kehamilan Lee Da-in. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Da-in saat ini berada di trimester kedua kehamilannya dan diperkirakan akan melahirkan pada awal tahun depan.

Kehamilan Lee Da-in disambut dengan sukacita oleh para penggemar pasangan ini. 

Baca Juga : Selamat! Kang Sora Umumkan Hamil Anak Kedua

"Dengan kebahagiaan yang luar biasa, kami ingin menyampaikan berita baik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In menjadi ibu. Ia dengan penuh syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang pada Februari tahun depan." Ungkap 9ato Entertainment.

Pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in resmi mengikatkan janji suci pernikahan pada tanggal 7 April 2023, dalam sebuah pernikahan yang diadakan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel in Gangnam.

Acara pernikahan berlangsung begitu meriah karena dihadiri banyak bintang besar dari dunia hiburan Korea Selatan. National MC Yoo Jae Suk memandu acara tersebut, sementara penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat.

Beberapa selebriti ternama seperti Lee Dong-wook, Han Hyo-joo, Eunhyuk dan Kyuhyun dari Super Junior, Cha Eun-woo, Yoo Yeon-seok, hingga Kim Nam-gil turut hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Namun, seperti banyak selebriti terkenal, pernikahan mereka juga disertai dengan rumor. Salah satu rumor yang beredar adalah bahwa Lee Da-in sudah hamil ketika mereka menikah.

Meskipun demikian, 9ato Entertainment, agensi yang mewakili Lee Da-in, membantah rumor tersebut dan menjelaskan bahwa saat itu Lee Da-in tengah sibuk dengan proyek serial drama terbarunya yang berjudul "Lovers."

@baperanews.com Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, Lee Seung-gi dan Lee Da-in mengumumkan kehamilan istri mereka. #leedain #leeseunggi #viralvideo #baperanews ♬ Gemintang Hatiku - Tiara Andini

Baca Juga : Viral Video Seorang Ibu Minta Izin kepada Anaknya untuk Menikah Lagi