Selamat! Kang Sora Umumkan Hamil Anak Kedua

Kang Sora, aktris terkenal melalui film 'Sunny,' mengumumkan kehamilannya dengan anak keduanya.

Selamat! Kang Sora Umumkan Hamil Anak Kedua
Selamat! Kang Sora Umumkan Hamil Anak Kedua. Gambar: Kolase Instagram/@reveramess_

BaperaNews - Aktris Korea, Kang Sora, dikabarkan sedang mengandung anak keduanya. Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh manajemennya, PLUM A&C, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Melalui pernyataan resmi, PLUM A&C memberitahu publik bahwa Kang Sora akan segera memasuki tahap persalinan menjelang akhir tahun ini.

Kang Sora, yang dikenal melalui perannya dalam film "Sunny," memutuskan untuk menikah pada tahun 2020. Sang suami, yang bukan berasal dari dunia selebriti, selalu jadi misteri, sbab Kang Sora memilih untuk merahasiakan hubungannya dengan sang suami sejak mereka berpacaran. Identitas suami Kang Sora bahkan masih menjadi teka-teki.

Sebelum menikah, Kang Sora berbagi dengan para penggemarnya melalui surat yang diunggah di fan cafe bernama 'Bling Bling.' Dalam surat tersebut, Kang Sora mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan memohon dukungan mereka.

Ia berharap bahwa para penggemarnya akan tetap mendukungnya meskipun ia telah memutuskan untuk menikah.

Baca Juga : Dikabarkan Hamil, Brisia Jodie Klarifikasi Pake Foto USG

Dalam surat tersebut, Kang Sora menulis, "Aku, Kang Sora, yang banyak dari Bling Bling anggap sebagai adik, teman, atau kakak akan menikah di akhir Agustus.

Kalian mungkin terkejut dengan berita yang mendadak ini. Aku telah menemukan seseorang yang baik yang ingin kuhabiskan sisa waktu bersama, jadi aku akan membagikan berita baik ini melalui surat ini."

Setahun setelah pernikahannya, pada November 2021, Kang Sora mengumumkan kehamilannya. 

Pada April 2022, manajemen Kang Sora mengumumkan kelahiran anak pertamanya, hanya beda 1,5 tahun setelah kelahiran anak pertamanya, Kang Sora kini mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak keduanya. Sontak para penggemarnya turut merasakan kebahagiaan ini. 

@baperanews.com Aktris Korea, Kang Sora, dikabarkan sedang mengandung anak keduanya. Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh manajemennya, PLUM A&C, pada Senin, 16 Oktober 2023 #kangsora #hamilkedua #viral #baperanews ♬ Bahagia - DJ Selena

Baca Juga : Kabar Duka! Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu