Job Settingan Jadi Pelakor, Mantan Istri Daus Mini Raup Puluhan Juta Rupiah

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, membeberkan pengalamannya terlibat dalam praktik job settingan jadi pelakor di dunia hiburan.

Job Settingan Jadi Pelakor, Mantan Istri Daus Mini Raup Puluhan Juta Rupiah
Job Settingan Jadi Pelakor, Mantan Istri Daus Mini Raup Puluhan Juta Rupiah. Gambar : Instagram/@lee_yunita

BaperaNews - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, baru-baru ini membeberkan pengalamannya terlibat dalam praktik job settingan di dunia hiburan. Ia mengungkap bahwa pada suatu waktu, ia menjadi seorang pelakor yang terlibat dalam hubungan dengan seorang bule.

Alasan di balik langkah tersebut adalah masalah ekonomi yang memaksa Yunita untuk mencari penghasilan tambahan agar bisa memberi makan anaknya.

Yunita Lestari mengungkapkan bahwa saat itu dia mengalami masa sulit setelah bercerai dengan mantan suaminya, Daus Mini. Dalam video yang diunggah di akun TikToknya

"Alasan kenapa ambil job settingan? Pas aku cerai sama mantan suami, hidup aku lagi susah banget." ujar Yunita

Dalam situasi yang menuntut, Yunita Lestari memutuskan untuk mengambil pekerjaan settingan, meskipun harus mendapat label sebagai pelakor.

"Kebetulan lagi single, yaudah cari duit itu menghalalkan segala cara aja." ucap Yunita.

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari bahkan tidak mempermasalahkan cap pelakor yang melekat pada dirinya, dengan mengungkapkan, "Lebih serem lagi kalau anak gue nggak makan." 

Baca Juga : Diduga Jadi Pelakor, Dinar Candy Diserang Warganet

Yang menjadi daya tarik dalam pekerjaan tersebut adalah besaran honor yang diterimanya. Menurut Yunita, dia menerima bayaran hingga puluhan juta rupiah untuk setiap kasus yang dia terlibat.

"Per kasusnya itu dibayar sampai puluhan juta. Sampai nih ada lagi ntar bikin video lagi, ada dibayar lagi, dibayar lagi," ungkap Mantan istri Daus Mini Yunita Lestari.

Yunita bercerai dengan Daus Mini pada tahun 2014. Namun, saat ini dia telah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut dan tidak ingin melanjutkannya lagi. Ia mencari cara lain untuk mendapatkan penghasilan yang dianggapnya lebih halal.

Yunita menyatakan bahwa ia telah menemukan jalan lain yang dianggapnya lebih baik dan lebih sesuai dengan nilai-nilai agamanya.

"Sekarang disetting sama Allah. Pengin cari uang yang lebih halal, Alhamdulillah sudah ada jalannya," tutupnya.

@baperanews.com Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari secara terang-terangan mengungkap bagaimana praktik settingan yang pernah ia lakukan dulu yakni menjadi seorang pelakor atau orang ketiga dalam pernikahan. #viral #yunitalestari #dausmini ♬ Melody Zexxo Sound Kane Dutch - PAMOKHOL ID

Baca Juga : Viral di Twitter! Selebgram Anisa Aprilia Dituding Pelakor