WANNA ONE Dikonfirmasi Reuni di Ajang MAMA 2021

Wanna One resmi reuni di ajang MAMA 2021, Bahkan Wanna One mempersiapkan penampilan khusus untuk penggemarnya

WANNA ONE Dikonfirmasi Reuni di Ajang MAMA 2021
Wanna One akan reni di ajang MAMA 2021. Gambar : YMC Entertainment

BaperaNews - Pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan digelar 11 Desember mendatang, WANNA ONE dikonfirmasi akan reuni. Tak hanya reuni, WANNA ONE juga mempersiapkan penampilan khusus bagi para penggemarnya. 

Pihak penyelenggara MAMA 2021 juga menyampaikan bahwa sejumlah penampilan dalam Street Woman Fighter juga akan turut beraksi pada ajang MAMA 2021 nanti, sebagaimana diberitakan oleh SBS via Naver, Senin (15/11/2021).

Adapun tulis pernyataan penyelenggara MAMA 2021 yaitu WANNA ONE yang telah berhasil meraih berbagai rekor musik di Korea selama masa promosi mereka dan juga memainkan peran dalam penyebaran K-Pop di dunia, serta anggota Street Woman Fighter yang memainkan dalam skena K-Dance dan berperan pula dalam K-Pop, keduanya dikonfirmasi hadir pada MAMA 11 Desember.

Penyelenggara MAMA 2021 melanjutkan bahwa mereka (WANNA ONE) akan mempersiapkan sebuah penampilan spesial yang akan mengejutkan para penggemar musik.

WANNA ONE tak hanya akan tampil di ajang MAMA 2021, namun pihak CJ ENM mengatakan bahwa mereka sedang melakukan diskusi dengan WANNA ONE untuk lebih dari sekedar reuni dan juga tampil di ajang penghargaan musik.

Melansir dari Newsen via Naver pada Rabu (03/11/2021), CJ ENM menuliskan bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan positif beragam rencana seperti MAMA, album, dan konser dengan semua member WANNA ONE.

Bahkan CJ ENM juga menyebutkqan bahwa pihaknya tengah menyesuaikan jadwal setiap member WANNA ONE sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan utama mereka. Beberapa member WANNA ONE juga dikatakan telah berdiskusi serta memberikan pendapat jika mereka ingin segera untuk reuni.

Sebagai informasi, WANNA ONE sebelumnya batal reuni dalam ajang MAMA 2020 tahun lalu. Kabar tersebut diumumkan beberapa hari usai Pengadilan Tinggi Seoul mengumumkan nama para trainee Produce yang tereliminasi dengan tidak adil lantaran adanya manipulasi dari Ahn Joon-Young PD cs.

WANNA ONE adalah sebuah grup boyband CJ ENM melalui ajang Produce 101 Season 2. WANNA ONE terdiri dari 11 anggota yaitu Kang Daniel, Lee Dae-hwi, Park Ji-hoon, Kim Jae-hwan, Ha Sung-woon, Park Woo-jin, Ong Seong-wu, Yoon Ji-sung, Lai Kuan-lin, Bae Jin-young, dan Hwan Min-hyun.

WANNA ONE berhasil debut pada 7 Agustus 2017 di bawah agensi Swing Entertainment dan CJ ENM dengan merilis mini album 1x1=1 (To Be One) yang mempunyai lagu utama berjudul Energetic.

Ketika itu, mereka juga merilis video musik berjudul Burn It UP, dan beberapa bulan kemudian, WANNA ONE merilis 1-1=0 (Nothing With You) yang merupakan repackaged album dengan lagu utama Beautiful.

WANNA ONE memiliki kontrak yang berakhir pada 31 Desember 2018, namun aktivitas mereka sebagai grup baru berakhir pada konser terakhir mereka yang diselenggarakan pada 24-27 Januari 2019.