Heboh Istri Brimob Naik Fortuner Serobot Antrian, Suami Malah Marah ke Warga

Heboh sebuah video seorang istri Brimob menyerobot antrian SPBU di Riau. Simak selengkapnya!

Heboh Istri Brimob Naik Fortuner Serobot Antrian, Suami Malah Marah ke Warga
Heboh Istri Brimob Naik Fortuner Serobot Antrian, Suami Malah Marah ke Warga. CNBC Indonesia/Andrean Kristianto

BaperaNewsHeboh video perselisihan sopir truk dengan anggota Brimob Polda Riau di Indragiri Hulu, Riau. Peristiwa bermula ketika istri personel Brimob menyerobot antrian di SPBU.

Video istri Brimob serobot antrian mulai tersebar pada hari Senin (10/7), seorang pria berseragam Brimob hitam lengkap datang ke SPBU bersama pria lain berkaus hitam dengan tulisan “Pasukan Pelopor Resimen II”.

Dijelaskan di video istri Brimob bawa fortuner bahwa oknum polisi berseragam Brimob membela seorang wanita yang serobot antrian di SPBU. Oknum polisi tersebut ialah Doddy AL, datang ke SPBU yang berada di Simpang Granit Riau dan mengajak pengendara yang sudah lebih dulu antre BBM di SPBU tersebut.

Mobil yang menyerobot antrian BBM ialah Fortuner B 1283 KJI yang dikendarai istri Brimob bawa fortuner. Mobil istri Brimob serobot antrian dua truk besar yang sedang antri untuk beli BBM. Pria yang berbaju Brimob pun mengajak pembuat video mengobrol untuk mengetahui duduk perkara lebih lanjut istri Brimob serobot antrian.

Pria berseragam Brimob itu memakai baju bertuliskan Riau di lengan kirinya. Anggota berbaju dinas dengan kumis tebal yang bernama Doddy kemudian mengajak perekam video ke pinggir SPBU sembari tersenyum.

Baca Juga : Panji Gumilang Gugat Anwar Abbas Sebesar Rp 1 Triliun

Usai berada di lokasi, anggota tersebut bertanya awal mula perselisihan seperti apa, ia mendengar cerita dari sopir mobil yang merasa keberatan soal antrian isi BBM di SPBU.

“Yang bawa Fortuner hitam itu ternyata wanita, istri aparat. Pantes aja main serobot enggak ikut antrian tiba-tiba nelepon suaminya yang Brimob, malah diajak berantem saja kita juga, istri yang salah dibela. Gimana Pak Kapolri aparat negara ngajak kita berantem. Bukan kami driver lemah Pak, cuma kita menghargai dinas” bunyi keterangan di video istri Brimob bawa fortuner.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Ronny Lumban membenarkan insiden tersebut, memang benar adanya terjadi pada hari Minggu (9/7) di Indragiri Hulu.

“Ini kesalahpahaman saja dan sudah diselesaikan. Sudah dipanggil. Salah paham saja saat isi BBM. Intinya sudah diselesaikan di lokasi, ya jadi bersitegang tapi sudah selesai di lokasi. Tapi kita tetap ambil keterangan masalahnya seperti apa supaya tidak ada pihak yang dirugikan” kata Ronny.

Ronny menegaskan akan minta keterangan pada Brigadir Doddy tentang kronologi kejadian agar tidak ada pihak yang dirugikan. Warganet menyayangkan aksi Doddy yang dinilai tidak penuhi rasa keadilan, ada juga yang menyorot darimana harta Doddy hingga bisa membeli mobil mewah Fortuner tersebut.

Baca Juga : Kabur Lewat Jendela, Kades Lebak Digerebek Di Hotel