Geger Penemuan Mayat Wanita Tengah Hamil Di Kontrakan Jakbar

Mayat seorang wanita hamil ditemukan tertimbun di kontrakan Cengkareng, Jakarta Barat. Simak selengkapnya!

Geger Penemuan Mayat Wanita Tengah Hamil Di Kontrakan Jakbar
Geger Penemuan Mayat Wanita Tengah Hamil Di Kontrakan Jakbar. Gambar : Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Mayat wanita hamil ditemukan di sebuah kontrakan kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dalam kondisi tertimbun baju dan sampah. Polisi menyebut korban dalam kondisi hamil muda. Pihaknya belum mengetahui sebab pasti kematian korban pembunuhan di Cengkareng namun kuat dugaan korban dibunuh.

“Korban tengah hamil muda. Diduga korban pembunuhan di Cengkareng” kata Kasat Reskrim Polres Jakbar Kompol Andri Kurniawan hari Kamis (13/7).

Korban Ditemukan di Kolong Meja Dapur

Adapun korban ditemukan tepatnya di lantai kolong meja dapur dengan kondisi tertimbun baju dan sampah pada hari Rabu (12/7) pukul 14.00 WIB.

“Identitas belum diketahui, lokasi TKP ialah rumah kontrakan 20 pintu yang terbagi dalam 2 lantai. Lantai bawah 10 pintu dan lantai atas 10 pintu” lanjutnya.

Korban pembunuhan di Cengkareng ditemukan usai warga sekitar mencium bau busuk di sekitar lokasi, ketika dicari sebabnya, ternyata ada jenazah seorang wanita yang tidak diketahui pasti kapan meninggalnya. 

Baca Juga : Ngeri, Ayah di Purwokerto Bunuh 7 Bayi Hasil Inses dengan Anak

“Awalnya ada tetangga yang mencium bau busuk, akhirnya pintu kontrakan dibuka dengan kunci pintu cadangan. Diduga korban sudah beberapa hari meninggal dunia” sambung Kapolsek Cengkareng Kompol Hasibuan Situmorang.

Polisi masih cek TKP dan memeriksa keterangan saksi. Kasus penemuan mayat wanita hamil muda masih dalam proses penyelidikan.

Korban dan Pasangan Berperilaku Janggal

Korban selama ini tinggal di kontrakan bersama suaminya. Selama tinggal, keduanya dinilai berperilaku janggal. Hal ini disampaikan oleh pemilik kontrakan Siti Istiqomah. Keduanya baru tinggal di kontrakan tersebut selama 2 minggu namun sangat tertutup dengan warga sekitar. Ketika awal mengontrak, suami korban juga sempat bercerita pada Siti bahwa korban sedang hamil muda.

“Selama 2 minggu ngontrak jarang keluar, tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar” terang Andri lagi.

Siti sempat meminta KTP mereka namun tidak diberi dengan alasan sedang mengemas barang. Setelah itu, tidak ada lagi komunikasi antara Siti dengan mereka.

Pelaku Tertangkap

Terkini, pelaku pembunuhan mayat wanita hamil muda telah ditangkap. Pelaku berinisial HS (30) ditangkap di Bandara Soetta. Pelaku berusaha kabur setelah membunuh korban. Identitas korban telah diketahui yakni P (26). Belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana kronologi maupun motif pembunuhan, polisi masih lakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui titik terang kasus mayat wanita hamil muda ini.

“Iya sudah ditangkap” pungkas Andri hari Kamis (13/7).

Baca Juga : Pria Bunuh Pria di Ancol Usai Dilecehkan Secara Seksual