Fantastis! Wanita Ini Dapat Rp 761 Juta dari Hasil Sewa Rahim

Latorre, seorang ibu pengganti, berbagi alasan mengapa dia memilih karier sebagai ibu pengganti dengan jasa sewa rahim.

Fantastis! Wanita Ini Dapat Rp 761 Juta dari Hasil Sewa Rahim
Fantastis! Wanita Ini Dapat Rp 761 Juta dari Hasil Sewa Rahim. Gambar : Instagram/@mamayessenia

BaperaNews - Kehamilan ialah salah satu hal istimewa bagi tiap wanita yang merupakan fase hidup sebelum menjadi seorang ibu.

Namun, ada kalanya karena kondisi kesehatan tertentu, seorang wanita tidak memungkinkan untuk hamil sehingga harus mencari jalan lain agar bisa memiliki buah hati salah satunya dengan mencari ibu pengganti berupa sewa rahim.

Hal ini dirasakan oleh wanita bernama Latorre yang ingin menjadikan pekerjaan ibu pengganti sebagai kariernya. Latorre mengaku menjadi ibu pengganti bukan semata karena uang namun karena tidak ingin kehilangan momen indah kehamilan meski anak yang ia kandung bukan anaknya.

@baperanews.com

Latorre, seorang ibu pengganti, berbagi alasan mengapa dia memilih karier sebagai ibu pengganti dengan jasa sewa rahim #wanita #sewarahim #karir #baperanews

♬ Breaking News, TV Shows, Report, Broadcast, Live, Serious, Business, World(1323125) - SAKUMAMATATA

Baginya, menjadi ibu pengganti juga bisa membantu menciptakan kebahagiaan untuk ibu atau pasangan lain yang mungkin bermasalah pada kesehatan kandungan.

Latorre bercerita ia pernah keguguran, dari situ ia tahu betapa sedihnya kehilangan bayi. Itulah yang membuatnya mantap bersedia jadi ibu pengganti. Ia ingin membantu ibu lain yang tidak mampu mengandung atau melahirkan dengan baik karena kondisi medis tertentu. 

Baca Juga : Ibu di India Jual Bayi Demi Iphone 14, Kemudian Travelling

Latoree menjadi ibu pengganti sejak tahun 2019 setelah ia melahirkan anak keduanya. Kliennya yang memakai jasanya terhubung melalui sebuah komunitas.

Dalam prosesnya, Latorre harus menjalani tes darah dan tes fisik untuk memastikan tubuhnya sehat. Kemudian tanda tangan kontrak tentang persetujuan sewa rahim untuk membantu ibu lain memiliki bayi.

Selanjutnya, Latorre disuntik embrio ke dalam perutnya hingga terjadi kehamilan dan ia lahirkan. Bayi yang lahir kemudian diserahkan kepada orang tua aslinya.

Menjadi ibu pengganti memberikan penghasilan pada Latoree sekitar USD 50.000 atau Rp 761 juta. Selama proses hamil, Latorre sangat senang dan menikmatinya.

Anak-anak Latorre pun tahu bahwa ibunya sedang membantu pasangan lain untuk memiliki anak. Bagi Latorre, kehamilan adalah hal yang mudah dan ia suka.

Meski kadang ada yang memandangnya menjadi ibu pengganti hanya karena uang, ia tidak peduli. Selama kondisi fisiknya masih sehat dan memungkinkan, ia tetap bersedia menjadi ibu pengganti.

“Saat Anda senang hamil tapi tidak ingin punya anak lagi, Anda bisa menjadi ibu pengganti” ungkap Latorre.

“Kamu jadi ibu pengganti sewa rahim hanya karena uang, cari saja pekerjaan lain yang benar” pungkas Latoree menirukan ucapan seseorang yang mengkritik pekerjaannya.

Baca Juga : Wanita Terkejut saat Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri