Wanita Terkejut saat Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri

Kisah viral di media sosial Malaysia mengungkap perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya. Simak selengkapnya!

Wanita Terkejut saat Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri
Wanita Terkejut Saat Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri. Gambar : Freepik/Dok. Freepik

BaperaNews - Seorang istri di Malaysia menceritakan kisah perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri. Ia mengaku terkejut dan jijik. Kisah ini viral di media sosial Malaysia.

Dibagikan oleh akun Twitter anonim, ia menceritakan pahitnya momen ketika ia mengetahui sang suami selingkuh dengan ibu mertua. Ia tak menyangka perusak rumah tangganya ialah orang tuanya sendiri.

Ia menceritakan suaminya berumur 30 tahun, telah menjalin hubungan asmara dengan ibu kandungnya. Ia tidak yakin apa saudara-saudara suaminya tahu akan hal ini. Ia juga bertanya apa mantan kekasih suaminya tahu hal ini.

“Rasanya sangat menjijikkan ketika saya tahu soal perselingkuhan yang menjijikkan ini. Saya harap mereka hentikan hubungan itu” cerita si istri yang suaminya selingkuh dengan ibu mertua.

Wanita tersebut dan suaminya telah bercerai usai si istri mengetahui perselingkuhan ini. Ia tidak habis pikir ternyata ibu kandungnya sendiri selama ini menipunya. Ia juga tidak menyangka suaminya bisa selingkuh dengan ibu mertua dalam waktu lama.

Ia mengira kedekatan mereka hanya sebatas menjaga hubungan baik antara menantu dan mertua, nyatanya, hubungan yang terjalin jauh melebihi itu. 

Baca Juga : Calon Suami Selingkuh dengan Kakak Ipar Gegara Sering Menyusui Anak di Depannya

Warganet menanggapi cerita akun anonim ini bahwa kasus yang dialami tidak hanya terjadi padanya saja, ada kasus lain serupa terjadi di Malaysia.

“Sepupu pacar saya juga punya hubungan dengan saudara perempuannya sendiri. Semua orang mengira mereka hanya memperkuat hubungan sebagai saudara” komentar warganet.

“Mantan tunangan saya pernah menghilang di pagi hari pada pernikahan kami dua tahun lalu” komentar warganet lainnya.

Tidak dijelaskan apa mantan suaminya masih menjalin hubungan asmara dengan ibu kandungnya atau tidak. Yang jelas, wanita ini memilih untuk berpisah karena merasa dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. Ia tidak peduli pada mantan suaminya maupun ibu kandungnya yang menurutnya telah menipunya.

Mantan suami dan ibu kandungnya ternyata telah menjalin hubungan asmara sangat lama sebelum pernikahannya dengan mantan suaminya terjadi bahkan tetap berlanjut usai ia dan mantan suaminya menikah. Ia baru tahu kenapa ibu kandungnya begitu cemburu ketika mantan suaminya dekat dengan wanita lain.

Saat itu ia masih menjadi istri mantan suaminya, ia mengira semua itu hanya upaya melindungi dirinya agar suami anaknya tidak direbut wanita lain. Namun justru ternyata ibu kandungnya sendiri yang merebut suami darinya.

Baca Juga : Kronologi Pria Bunuh Selingkuhan di Perkebunan Empat Lawang