Beredar Foto Mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona

Beredar di media sosial adanya foto mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, diduga foto tersebut dipotret di dalam sebuah klub.

Beredar Foto Mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Gambar : Dok. FD PHOTOGRAPHY

BaperaNews - Viral foto mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, ​​diduga foto itu diambil saat keduanya sedang berada di sebuah klub. 

Foto-foto mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip dan @insta_julid, salah satu foto mesra itu nampak Verrell mencium Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah resmi putus dan saat ini mereka masih berteman dengan baik.

Namun adanya foto mesra Verrell Bramasta dan Wilona ini membuat warganet heboh karena menganggap Verrell sebagai anak yang lugu dan kemana-mana ia pergi bersama dengan ibunda tercintanya.

Foto mesra yang beredar menunjukan Verrell Bramasta menggendong Wilona dan menciumnya, serta Verrell memeluk Wilona dari belakang di klub malam.

Diketahui dari foto mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, terlihat Wilona memakai dress putih selutut dan Verrell memakai kemeja hitam dan celana jeans.

Tentu hal tersebut menjadi heboh warganet karena ada sebagian orang yang mengatakan bahwa foto mesra ini hanya sensasi sesaat, mengingat Verrell Bramasta akan maju sebagai calon anggota (Caleg) untuk Pemilu 2024.

Baca Juga : Resmi Ditahan, Ferry Irawan Bersujud dan Bersimpuh Mohon Ampun Ke Venna

Warganet juga mengatakan bahwa foto mesra antara mereka berdua ialah hanya foto lama ketika  Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih berpacaran.

“Aku digendong kalau di kamar doang, ini di tempat umum” komentar @wiwi**. “Makanya aku ga percaya sama orang yang bilang dia lugu” timpal @ iam**. 

“Ngeri ya pergaulan anak jaman sekarang, baru pacaran kaya orang sudah nikah” tulis @fitr**. “Kukira lugu izaday suhu, bilangnya kemana-mana sama mama” komentar warganet lainnya.

Verrell Bramasta saat ini telah sebagai sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN). Warganet mengaku kecewa dengan sikap Verrell sebagai kader partai yang menjunjung tinggi nilai religius, tentu jika ada caleg yang memiliki sikap seperti Verrell pada foto mesranya, maka ia tidak pantas mencalonkan diri sebagai kader.

Warganet mengatakan bahwa Verrell Bramasta tidak pantas nyaleg jadi kader di Partai tersebut.

"Cancel dong, eh mau nyaleg PAN tapi kelakuan begitu, parah", "Kaya gini kok kader partai islam", ujar warganet.

Namun tidak sedikit pula yang membela Verrell Bramasta, bahwa perilaku pada foto mesra tersebut sudah biasa bagi orang dewasa, “Kenapa emang dia udah dewasa juga netizen kok atur, heran deh” bela seorang warganet.

Hingga berita foto mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona ini disampaikan, belum ada tanggapan baik dari Verrell maupun Wilona.

Read Also: Alasan Kenapa Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung