Diduga Terlibat Penganiayaan Isa Zega, Nikita Mirzani Akui Banyak Kehilangan Pekerjaan

Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya kehilangan banyak pekerjaan usai menerima tuduhan menjadi dalang dalam penganiayaan Isa Zega.

Diduga Terlibat Penganiayaan Isa Zega, Nikita Mirzani Akui Banyak Kehilangan Pekerjaan
Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya kehilangan banyak pekerjaan usai menerima tuduhan menjadi dalang dalam penganiayaan Isa Zega. Gambar : Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_

BaperaNews - Aktris sensansional Nikita Mirzani menyampaikan bahwa dirinya kehilangan banyak pekerjaan dan mengalami kerugian besar usai menerima tuduhan menjadi dalang dalam penganiayaan Isa Zega.

Hal ini dikatakan langsung oleh Nikita Mirzani ketika hadir sebagai saksi pelapor kasus dugaan keterangan palsu yang dilakukan terdakwa Isa Zega di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Rabu (13/7/2022).

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega karena merasa nama baiknya dirugikan dan dicemarkan usai dirinya disebut sebagai dalang dalam penganiayaan Isa Zega.

“Saya sempat di-cancel beberapa pekerjaan, karena waku itu beritanya lumayan besar, media memberitakan, TV pagi hingga sore, selalu diputar bahwa Nikita dalang pemukulan terdakwa. Beberapa pekerjaan saya, mungkin banyak pihak yang takut, jadi di-cancel,” kata Nikita Mirzani dalam sidang.

Selain Nikita Mirzani, dampak dari kasus ini juga ikut dirasakan oleh anak pertama Nikita Mirzani. Nikita menyampaikan bahwa anak pertamanya sering bertanya kepada Nikita karena namanya ikut diperbincangkan oleh orang-orang.

"Anak saya juga lumayan kena dampaknya, yang anak pertama ini dia kayak menanyakan ke saya 'ini orang kenapa kok setiap hari sebut saya'," ungkap Nikita.

Baca Juga : Kronologi Perseteruan Iko Uwais Vs Rudi Berakhir Dengan Damai

Ibu tiga anak ini menjelaskan dia merasa dirugikan atas tuduhan menjadi dalang dalam kasus penganiayaan Isa Zega.

"Saya dituduh sebagai dalang pemukulan. Karena waktu itu kalau enggak salah terdakwa mengadakan preskon, dengan Elza Syarief, mereka membuat satu preskon di TV, memanggil wartawan, berbicara," kata Nikita

"Setelah itu besok harinya beritanya viral di televisi, mereka melaporkan saya ke Polsek Pancoran. Jadi satu berita besar, saya dalang pemukulan si terdakwa ini," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, kasus ini berawal ketika Isa Zega menjadi korban penganiayaan dari pria bernama Arnold di sebuah kafe pada 3 November 2020. Isa Zega melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Isa Zega kemudian dihadirkan sebagai saksi korban di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dan saat itu, Isa menyebutkan bahwa dalang di balik penganiayaan dirinya diduga Nikita Mirzani.

Merasa tidak melakukan apa-apa, Nikita Mirzani pun melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemberian keterangan palsu di bawah sumpah. Atas kejadian tersebut, Isa Zega telah didakwa dengan Pasal 242 Ayat (1) dan atau Pasal 310 Ayat (1) Kitab Undang Undang Hukum Pidana.