Begini Momen Iqbaal Ramadhan Wisuda dari Monash University

Iqbaal Ramadhan, eks anggota CJR, merayakan kesuksesan setelah lulus dari Monash University dengan gelar sarjana dalam Media Communication.

Begini Momen Iqbaal Ramadhan Wisuda dari Monash University
Begini Momen Iqbaal Ramadhan Wisuda dari Monash University. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@iqbaal.e

BaperaNews - Iqbaal Ramadhan, mantan anggota boyband CJR sekaligus aktor tanah air baru saja merayakan kelulusannya dari Monash University, Australia.

Momen ini dibagikan Iqbaal melalui media sosial, menunjukkan kegembiraan dan kebanggaannya atas pencapaian akademisnya. Wisuda Iqbaal dari program Bachelor of Media Communication menarik perhatian baik penggemar maupun media.

Pada Rabu, (13/12), Iqbaal Ramadhan mengumumkan kelulusannya melalui unggahan di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Iqbaal tampak gagah dalam toga dan jubah wisuda, dengan wajah yang berseri-seri. 

"Alhamdulillah #lulusbro," tulis Iqbaal sebagai caption foto wisudanya. Ini menandai akhir dari perjalanan akademisnya yang hampir berlangsung selama lima tahun, dimulai sejak 2019.

Kegembiraan ini juga dibagikan oleh manajernya, Dinda Kamil, yang turut mendampingi Iqbaal dalam perayaan kelulusannya. Dinda mengunggah foto dan video pendek dari acara wisuda, di mana Iqbaal terlihat menyerukan dukungan untuk Palestina.

"Hari ini aku senaaang dan legaaaa banget karena akhirnya @iqbaal.e lulus kuliah dan sekarang udah jadi Bachelor of Media Communication!!!" tulis Dinda di Instagramnya.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Minta Maaf Usai Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Penyelesaian studi Iqbaal di jurusan Media Komunikasi menandakan babak baru dalam karirnya. Sebelum berkuliah di Australia, Iqbaal sempat menjalani pra-kuliah di Armand Hammer United World College of the American West di New Mexico, Amerika Serikat, dari 2017 hingga 2019.

Selama studinya, Iqbaal tetap aktif di dunia hiburan, namun dengan intensitas yang lebih rendah, memilih untuk fokus pada pendidikannya.

Ucapan selamat dari berbagai figur publik turut menghiasi unggahan Iqbaal di media sosial. Tokoh-tokoh seperti Bintang Emon, Arif Brata, Iman Usman, dan Ira Wibowo turut mengucapkan selamat atas pencapaian Iqbaal.

"Congrats Ball!!" tulis Bintang Emon.

"Selamat Pak Iqbal," sambung Arif Brata.

Kesuksesan Iqbaal Ramadhan lulus kuliah di Monash University merupakan inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi generasi muda yang mengidolakannya. Dengan gelar sarjana, Iqbaal membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih melalui kerja keras dan dedikasi, baik dalam bidang akademis maupun karir di industri hiburan.

@baperanews.com Iqbaal Ramadhan, eks anggota CJR, merayakan kesuksesan setelah lulus dari Monash University dengan gelar sarjana dalam Media Communication #iqbaalramadhan#lulus #baperanews #fyp ♬ Terhebat - Coboy Junior

Baca Juga: Jeje Govinda Ungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Absen di Pemakaman Ibunda