5 Artis Film Bokep yang Sudah Tobat: Ada yang Jadi Pendeta

Dari gemerlap dunia film dewasa hingga panggung dakwah, kisah 5 artis ini memukau. Simak selengkapnya di sini!

5 Artis Film Bokep yang Sudah Tobat: Ada yang Jadi Pendeta
5 Artis Film Bokep yang Sudah Tobat: Ada yang Jadi Pendeta. Gambar : Instagram/@brittnidelamora

BaperaNews - Ada banyak aktor dan aktris yang dulunya berprofesi di industri video bokep namun telah memilih jalan yang berbeda. Dari pekerjaan yang penuh kontroversi tersebut, mereka memilih tobat dan kini bahkan ada yang menjadi pendeta dan berdakwah. Beberapa di antaranya adalah Crystal Bassette, Brittni De La Mora, Crissy Moran, Teresa Carey, dan Shelley Lubben.

5 Artis Film Bokep yang Sudah Tobat:

Crystal Bassette

Crystal Bassette

Gambar : chretien.news

Terkenal dengan nama Nadia Hilton dalam dunia film bokep, kini telah menemukan jalan yang benar. Setelah membintangi lebih dari 100 film, insiden kecelakaan pada tahun 2014 menjadi titik baliknya.

"Saya merasa baru saja mendapat sebuah teguran dari Tuhan," ungkap Crystal. Saat ini, ia sudah menikah dengan pendeta David dan sering mengisi khotbah di gereja yang dibangunnya

Brittni De La Mora

Brittni De La Mora

Gambar : Instagram/@brittnidelamora

Sebelumnya dikenal dengan nama Jenna Presley saat masih aktif nonton bokep mungkin familiar dengannya. Hobinya yang memengaruhi kesehatan mental dan pekerjaannya di industri video bokep membuatnya jatuh ke dalam lubang depresi.

Namun, sebuah perubahan mendalam terjadi sebelum ia pensiun pada 2012. Kini, ia menikah dengan pendeta Richard De La Mora dan berdua mereka mengisi khotbah di gereja.

Baca Juga: Artis Cantik Kena Kasus Video Bokep, Nomor 6 Usianya Masih Muda

Crissy Moran

Crissy Moran

Gambar : Wikimedia Commons/Nett227, Inc. via Creative Commons

Artis bokep yang memulai kariernya sejak 1999, memiliki pengalaman spiritual yang mendalam.

"Saya bermimpi didatangi Roh Kudus," kata Crissy yang membuatnya memutuskan pensiun. Setelah berhenti dari dunia video bokep, Crissy kini aktif di acara keagamaan dan kerap berceramah tentang bahaya pornografi.

Teresa Carey

Teresa Carey

Gambar : lifestyle.sindonews.com

Memulai kariernya setelah memenangkan kontes kecantikan, mengalami pergulatan batin selama berkarier di industri bokep. Mengakui telah melawan jalan Tuhan, Teresa kini menjadi pendeta dan penulis buku religi untuk remaja.

Shelley Lubben

Shelley Lubben

Gambar : Facebook/Pink Cross Foundation Australia Inc.

Sebelumnya dikenal sebagai Roxy,saat masih aktif nonton bokep mungkin familiar dengannya adalah salah satu artis bokep paling aktif di masanya. Setelah memeluk agama Kristen, Shelley mendirikan Pink Cross Foundation untuk membantu aktor dan aktris bokep lainnya. Meskipun sempat aktif berceramah, Shelley meninggal dunia pada Februari 2019.

Dengan melihat perjalanan hidup para artis ini, kita diingatkan bahwa hidup penuh dengan pilihan dan kesempatan kedua selalu ada bagi mereka yang mencarinya. Mereka telah membuktikan bahwa ada jalan keluar dari setiap kesulitan, dan kita semua berhak mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal berada dalam situasi serupa atau membutuhkan dukungan, cari tahu lebih lanjut tentang organisasi atau komunitas yang dapat membantu.

Seperti Pink Cross Foundation, yang berdedikasi untuk membantu mereka yang ingin meninggalkan industri film bokep. Jangan biarkan masa lalu mendefinisikan masa depan Anda. Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.

Baca Juga: 7 Video Bokep Artis yang Sempat Viral