Wow! Taylor Swift Beri Bonus ke Sopir Senilai Rp 15 Milyar

Taylor Swift memberikan bonus besar untuk tim karyawan yang bekerja di konser Eras Tour. Simak selengkapnya!

Wow! Taylor Swift Beri Bonus ke Sopir Senilai Rp 15 Milyar
Taylor Swift beri bonus ke sopir senilai Rp 15 Milyar. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Taylor Swift membagi sejumlah bonus kepada orang-orang terdekatnya yang selama ini bekerja untuknya dengan memberi mereka uang tunai cukup besar. Bonus karyawan yang dibagikan sebelumnya pada konser Taylor Swift Eras Tour di Santa Clara pada Sabtu (29/7).

Karyawan yang mendapat bonus diantaranya anggota band, teknisi cahaya, penari, teknisi suara, tim katering, sampai sopir dan lainnya.

Bonus karyawan yang diberikan cukup besar dan di luar hak gajinya. Contohnya untuk sopir saja Taylor memberi bonus sebesar 100 ribu USD atau Rp 1,5 miliar.

Total bonus karyawan yang dikeluarkan Taylor Swift untuk para pekerjanya mencapai USD 5 juta atau Rp 75,6 miliar hanya untuk 50 sopir yang bertugas membawa properti ke 20 kota-kota Amerika Serikat yang jadi kota tujuan konsernya. Belum termasuk untuk karyawan lainnya.

Baca Juga : Alasan Taylor Swift dan Matt Healy The 1975 Putus

Saat ini sedang digelar konser Taylor Swift Eras Tour di berbagai negara dan Taylor serta manajemen mendapat keuntungan besar karena banyaknya antusias penggemar.

Belum diketahui berapa total penonton di konser Taylor Swift 2023 yang telah masuk. Namun kabarnya Taylor berhasil kantongi USD 910 juta atau Rp 13,7 triliun dari konser Taylor Swift Eras Tour di AS saja.

Jumlah pendapatan dari konser Taylor Swift Taylor Swift Eras Tour ini tentu akan terus bertambah dimana masih ada sederet jadwal konser Taylor lainnya di berbagai belahan dunia termasuk di Asia.

Konser Taylor Swift 2023 hingga 2024 mendatang rencananya dilaksanakan di Asia seperti Singapura selama 6 hari dan Jepang 4 hari.

Taylor Swift akan mendatangi 130 negara untuk konsernya. Tak heran jika ia mendapat banyak pendapatan dan berbagi pendapatan itu untuk memberi sejumlah bonus fantastis pada karyawannya yang turut jadi bagian dalam kesuksesan konsernya.

Taylor Swift sendiri selama ini dikenal sebagai artis yang baik hatinya. Sejumlah kebaikan yang pernah ia lakukan diantaranya memberi pekerjaan dan rumah pada fansnya yang hamil, membantu fans yang jadi korban bully di sekolah, banyak berkontribusi untuk amal, membuat konser pribadi untuk fansnya yang sakit leukemia, menjenguk fansnya yang kecelakaan, juga sering menyapa para penggemarnya di media sosial.

Baca Juga : Tak Hanya di RI, Calo Tiket Konser Taylor Swift Singapura Mulai Keliaran