Kabar Bahagia! ITZY Akan Comeback Di Bulan Depan!

Kabar bahagia untuk pecinta K-Pop, sebuah idol group dari Korea Selata yakni ITZY sudah mengumumkan jadwal comeback mereka bulan depan.

Kabar Bahagia! ITZY Akan Comeback Di Bulan Depan!
ITZY Akan Comeback Di Bulan Depan. Gambar : Twitter/@JYPEITZY_JP

BaperaNews - ITZY yang merupakan sebuah idol group dari Korea Selatan telah mengumumkan jadwal comeback bulan depan. Tak hanya sampai disitu, ITZY yang merupakan grup dibawah asuhan JYP Entertainment tersebut juga mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk menggelar tour dunia.

Bicara terkait comeback, ITZY dikabarkan akan merilis mini album dengan judul 'Checkmate' pada tanggal 15 Juli 2022 bulan depan pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Selain itu, kegiatan promosi akan terus berlanjut pada acara spesial di Mnet pada hari yang sama yaitu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Tak hanya terkait jadwal tour mereka, ITZY sudah siap untuk memulai pertunjukkan dengan tema  'Checkmate' pada bulan Agustus 2022. Kota Seoul di Korea Selatan menjadi gong dari konser tersebut yakni pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022.

Setelah Korea Selatan, apakah pelantun lagu Loco tersebut akan mampir ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya? sayangnya belum. Hal tersebut lantaran mereka akan langsung bertolak ke Amerika Serikat.

Sebagai informasi, sebelumnya ITZY juga pernah menggelar showcase mereka di Indonesia. Memiliki tema ‘ITZY Premiere Showcase Tour 'ITZY? ITZY!' In Jakarta’, acara tersebut diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada tanggal 2 November 2019.

Baca Juga : The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!

Sementara itu, dikutip dari Soompi, ITZY akan menggelar tour di 8 kota di Amerika Serikat. Diketahui, tour pertamanya akan digelar di Amerika Serikat yakni di Los Angeles pada 26 Oktober, dan di Phoenix pada 29 Oktober.

Setalah itu, ITZY akan melanjutkan konser mereka ke Dallas pada 1 November, kemudian ke Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan terakhir di New York pada tanggal 13 November 2022.

Walaupun pada putaran awal tour mereka nama Indonesia belum masuk ke dalam daftar, akan tetapi kita jangan bersedih dulu. JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka akan mengumumkan jadwal tournya lebih lanjut.

Sementara itu, sembari menunggu jadwal comeback dari ITZY, para penggemar dapat menyaksikan penampilan mereka di variety show dengan judul 'ITZY Cozy House'.

Tak hanya itu, apabila ingin mengenal grup ITZY lebih dekat, kalian dapat menyaksikan konten mingguan mereka berjudul ITZY! ITZY? yang tayang setiap hari Selasa di akun Youtube resmi mereka.