Viral! Perempuan Dianiaya Sadis oleh Gerombolan Pemuda di Bandung

Sekelompok pemuda di Bandung tega menganiaya seorang perempuan hingga mengalami luka lecet di kepala akibat pukulan.

Viral! Perempuan Dianiaya Sadis oleh Gerombolan Pemuda di Bandung
Viral! Perempuan Dianiaya Sadis oleh Gerombolan Pemuda di Bandung. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang perempuan berinisial DPR di Kota Bandung diduga menjadi korban serangan brutal oleh sekelompok pemuda pada Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berita ini tersebar melalui beberapa akun Instagram yang menyebutkan bahwa korban mengalami pembacokan oleh sekelompok pemuda menggunakan senjata tajam di Jalan Pungkur. Bahkan, sebuah video memperlihatkan seorang yang diduga pelaku telah diamankan oleh tim Prabu Polrestabes Bandung.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, mengkonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan pengaduan dari masyarakat terkait aksi penganiayaan yang menimpa seorang perempuan di Jalan Pungkur.

Dalam penanganan kasus ini, terduga pelaku yang bernama Fadil Rabahni berhasil diamankan oleh tim jajaran Prabu Polrestabes Bandung.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban, ternyata kondisinya tidak sesuai dengan dugaan. Menurut Kapolsek Regol, korban hanya mengalami pemukulan dan bukan pembacokan.

Baca Juga : Perampokan Sadis di Musi Rawas, Istri Diperkosa Anak Dianiaya

Kejadian dugaan pemukulan terjadi saat korban bersama temannya hendak pulang melintas di Jalan Pungkur.

Sebuah motor Aerox mendekati mereka dengan mengacungkan benda yang diduga sebagai senjata tajam, menimbulkan ketakutan pada korban yang berusaha melarikan diri. Namun, pelaku terus mengejar dan akhirnya memukul korban di bagian kepala.

Korban mengalami luka lecet di kepala akibat pukulan tersebut, serta luka di lengan dan lutut karena terjatuh. Setelah melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian. Namun, berkat keberanian warga sekitar, satu orang pelaku berhasil ditangkap.

Aji Riznaldi menambahkan bahwa korban, yang diketahui masih berstatus pelajar di sebuah SMA, belum melaporkan insiden ini kepada pihak kepolisian. Wanita dianiaya itu akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga : Seorang Lansia Ditemukan Tewas di Bekasi, Ada Robek di Bagian Leher