Viral di TikTok, Baby Sitter Goda Suami Majikan di Kamar Mandi

Video TikTok viral mengungkapkan kisah tentang seorang baby sitter goda suami majikan.

Viral di TikTok, Baby Sitter Goda Suami Majikan di Kamar Mandi
Viral di TikTok, Baby Sitter Goda Suami Majikan di Kamar Mandi. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@mrs.allx

BaperaNews - Ujian rumah tangga bisa datang kapan saja dan dari apa saja termasuk dari orang ketiga.

Orang ketigapun bisa siapa saja baik itu orang terdekat seperti teman atau saudara hingga orang kepercayaan yang bekerja di rumah seperti asisten atau baby sitter.

Baru-baru ini beredar video TikTok viral seorang istri menceritakan baby sitter red flag di rumahnya. Baby sitter goda suami wanita tersebut terus menerus mulai dari cari perhatian, memancing pembicaraan vulgar, mengaku sedang telanjang, hingga mengaku suka.

“Maaf kalau aku harus spill di TikTok, semoga ga ada lagi yang jadi korban seperti aku. Banyak kode red flag ditunjukkan pada kami tapi kami ga sadar” tulisnya hari Minggu (10/9).

Akun TikTok @mrs.allx kemudian menceritakan sederet kelakuan baby sitter goda suaminya yang terjadi dalam keseharian. Seseorang yang ia percaya untuk mengurus anaknya itu membuat kode-kode untuk menggoda majikan lelakinya meski ia sendiri telah bersuami. 

Baca Juga : Diduga Pelakor, Seorang DJ dilabrak Hingga Berkelahi

“Sengaja cari perhatian, mandiin anakku dengan kamar mandi terbuka dan ajak bercanda suamiku, saat itu suamiku memang sedang di rumah. Biasanya kalau sama aku dia ga pernah kenceng-kenceng suaranya kalau mandiin anak” ungkapnya.

“Waktu mertuaku tanya kamu masih cuci baju? dia jawab iya nek sambil mandi, nenek jangan naik ya, Mila (baby sitter red flag) lagi telanjang. Padahal mertuaku ga pernah naik loteng dan itu suamiku lagi olahraga di garasi jadi kesannya mancing” lanjutnya.

“Kami beri waktu pulang ke rumah 1 minggu sekali agar bisa ketemu suaminya. Tiap habis pulang baby sitter goda suamiku dia cerita bagaimana dia berhubungan seks dengan suaminya semalam berapa kali dll tanpa kita tanya dan selalu kita tegur lalu kita tidak menanggapinya lagi” sambungnya.

“Baby sitter red flag ini juga muji suamiku terang-terangan. Bapak wangi banget bu, kalau ibu ga mau sama bapak lagi Mila mau bekasnya” pungkasnya.

Video TikTok viral tersebut ramai tanggapan warganet. Tidak sedikit yang menghubungkannya dengan video TikTok viral kasus perselingkuhan suami Mawar AFI, yang juga digoda oleh baby sitternya hingga berakhir perceraian rumah tangga Mawar serta sang suami lebih memilih menikah dengan mantan baby sitternya.

Memang dalam suatu pekerjaan termasuk yang dilakukan di dalam rumah ada batasan penting sebagai bentuk keprofesionalan.

Jika memiliki asisten atau pekerjaan lain yang dirasa melanggar aturan segera beri peringatan atau tindakan lebih tegas untuk keselamatan dan ketenangan diri kita sendiri.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Sekdes di Blora Mengundurkan Diri Usai Digrebek Warga Sedang Selingkuh