Sadis! Wanita Dibacok saat Berboncengan Motor di Sukabumi

Insiden pembacokan terjadi di Sukabumi ketika seorang wanita dibacok saat berkendara bersama pacar saat malam hari.

Sadis! Wanita Dibacok saat Berboncengan Motor di Sukabumi
Sadis! Wanita Dibacok saat Berboncengan Motor di Sukabumi. Gambar : Sukabumiupdate.com

BaperaNews - Peristiwa sadis terjadi pada seorang wanita muda sekaligus mahasiswi berinisial FH (21) warga Citamiang, Sukabumi.

FH dibacok seseorang ketika berboncengan motor dengan pacarnya, LR (22) hari Minggu (20/8) pukul 21.30 WIB di Kampung Babakan, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi.

FH luka di bagian lutut kanannya, terkena sabetan celurit. Korban dan kekasihnya saat itu hendak menuju rumah LR di Cireunghas, Sukabumi.

Jalan yang dilalui terbilang agak rusak dan minim pencahayaan. Kondisi gelap membuat korban hanya bisa andalkan penerangan dari lampu motor.

Ketika dalam perjalanan, korban berpapasan dengan pengendara motor lain yang membawa senjata tajam celurit namun korban tidak ada prasangka bahwa celurit itu dipakai untuk melukai orang lain. Korban mengira pelaku hanya orang biasa yang kebetulan lewat di jalur yang sama. 

Baca Juga : Kronologi Pembacokan Dua Pelajar Asal Bogor

“Awalnya korban dijemput kekasihnya dari rumah korban kemudian dibonceng naik motor ke rumah pacarnya. Di tengah perjalanan, di Babakan berpapasan dengan motor lain dan kurang bagus juga jalannya. Tiba-tiba wanita dibacok ini merasa ada sabetan senjata tajam di kakinya dan motor berhenti” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi.

Ternyata motor yang berpapasan dengan keduanya membawa senjata tajam celurit. Pembacokan di Sukabumi yang dialami korban awalnya tidak diketahui, lama-lama korban merasakan sakit di lututnya.

Di TKP terdapat senjata tajam yang ditinggalkan. Korban wanita dibacok yang mengalami luka robek di lutut dibawa ke RS Hermina untuk mendapat perawatan.

Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan di Sukabumi ini sebab wanita dibacok maupun kekasihnya tidak mengenal motor yang berpapasan dengannya yang menjadi pelaku.

Polisi masih mendalami motif dan dugaan bahwa pelaku berhubungan dengan geng motor. Pelaku belum ditemukan, polisi masih lakukan penyelidikan dan memeriksa saksi serta korban.

“Kita masih mendalami kasus pembacokan di Sukabumi ini. Sebab Satu motor yang berpapasan tidak dikenal korban. Ternyata pengendara motor itu yang menyabetkan senjata tajam celurit ke arah korban. Pelaku masih dalam lidik dan kami kumpulkan keterangan saksi. Wanita dibacok menyebut disitu jalannya gelap dan rusak sehingga kita upayakan untuk mencari tahu dari CCTV yang ada di sekitar lokasi” pungkas Dedi.

Baca Juga : Marah Gegara Ditegur, Sopir Bacok Satpam di Lampung Tengah